Serunya Wagub Sumut Musa Rajekshah Salat Iduladha dengan Pemandangan Danau Toba, Adem Banget

Minggu, 10 Juli 2022 – 18:00 WIB
Serunya Wagub Sumut Musa Rajekshah Salat Iduladha dengan Pemandangan Danau Toba, Adem Banget - JPNN.com Sumut
Musa Rajekshah saat Salat Iduladha di Pantai Bebas Parapat dengan pemandangan indahnya Danau Toba, Minggu (10/7). Foto: Dinas Kominfo Sumut

sumut.jpnn.com, PARAPAT - Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah bersama dengan keluarganya melaksanakan Salat Iduladha 1443 Hijriah di Pantai Bebas Parapat, Kabupaten Simalungun, Minggu (10/7).

Tidak hanya Salat Iduladha, Musa Rajekshah juga berkurban untuk masyarakat yang ada di destinasi wisata superprioritas tersebut.

Ijeck sapaan akrab Musa Rajekshah itu mengaku sengaja Salat Iduladha di Pantai Bebas Parapat karena ingin berhari raya di daerah itu bersama keluarga besarnya.

"Memang kalau bisa saya salat berpindah-pindah. Saya sengaja hadir ke sini biar salat bersama saudara-saudara kita di sini," ujarnya.

Bagi Musa Rajekshah, salat di Pantai Bebas Parapat merupakan pengalaman yang luar biasa. Pasalnya, pemandangan indahnya Danau Toba terpampang jelas dari tempat tersebut.

"Ternyata begitu nikmatnya, begitu indahnya pemandangan selama salat di sini. Udaranya juga dingin. Ini pengalaman luar biasa yang tak terlupakan. Anak-anak dan istri saya juga senang," ujarnya.

Ketua DPD I Golkar Sumut itu berharap ke depan dia bersama dengan keluarganya bisa merasakan salat di daerah-daerah lainnya.

"Kami di Pemprov Sumut juga ada kurban. Kurang lebih 100 ekor. Secara pribadi saya juga ada kurban lebih kurang 20 ekor. Ada yang dipotong di sini hewan kurbannya di Masjid Raya Taqwa Parapat bersama BKM di sini," ujarnya.

Tidak hanya Salat Iduladha, Musa Rajekshah juga berkurban untuk masyarakat yang ada di destinasi wisata super prioritas tersebut.
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News