Lihat Saat Bobby Nasution Sambut Kedatangan Jokowi di Medan, Perhatikan Ekspresinya

Rabu, 06 Juli 2022 – 06:00 WIB
Lihat Saat Bobby Nasution Sambut Kedatangan Jokowi di Medan, Perhatikan Ekspresinya - JPNN.com Sumut
Wali Kota Medan Bobby Nasution saat menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo di Medan, Selasa (5/7). Foto: Bobbynst/Instagram

sumut.jpnn.com, MEDAN - Wali Kota Medan Bobby Nasution ikut menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), Selasa (5/7).

Presiden Jokowi yang datang dengan menaiki pesawat Kepresidenan Indonesia itu mendarat di  Pangkalan Udara (Lanud) Soewondo.

Tak hanya sendiri, Jokowi tampak didampingi oleh Ibu Negara Iriana Joko Widodo.

Saat menyambut Jokowi, Bobby terlihat menundukkan kepalanya sambil menyalami mertuanya itu.

Jokowi pun terlihat tersenyum saat disalami menantunya itu.

Selain Bobby Nasution, kedatanhan Presiden Joko Widodo juga disambut oleh Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, Kapolda Sumut Irjen Panca Putra Simanjuntak, Pangdam I/BB Mayjen Achmad Daniel Chardin, dan Danlanud Soewondo Reka Budiarsa.

"Selamat datang Bapak Presiden Republik Indonesia Jokowi dan Ibu Negera RI, Ibu Iriana Joko Widodo di Kota Medan," tulis Bobby di akunnya @bobbynst di Instagram.

Di Sumut, Jokowi dijadwalkan akan mengunjungi beberapa wilayah. Pada Rabu (6/7), Jokowi direncanakan akan terbang ke Kabupaten Nias Barat dan Nias Utara.

Wali Kota Medan Bobby Nasution ikut menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), Selasa (5/7).
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News