Irjen Panca: Saya Selaku Kapolda Sumut Menyampaikan Permohonan Maaf

Selasa, 05 Juli 2022 – 15:14 WIB
Irjen Panca: Saya Selaku Kapolda Sumut Menyampaikan Permohonan Maaf - JPNN.com Sumut
Kapolda Sumut Irjen Panca Putra Simanjuntak saat Acara HUT ke-76 Bhayangkara di Lapangan Polda Sumut, Selasa (5/7). Foto: Finta Rahyuni/JPNN.com

sumut.jpnn.com, MEDAN - Kapolda Sumatera Utara (Sumut) Irjen Panca Putra Simanjuntak mengucapkan permohonan maaf atas kinerja personel Polri yang belum maksimal, khususnya di Polda Sumut.

Permohonan maaf itu disampaikannya saat memberikan kata sambutan pada Upacara HUT ke-76 Bhayangkara di Lapangan Polda Sumut, Selasa (5/7).

"Saya selaku Kapolda Sumut dengan rendah hati menyampaikan permohonan maaf kepada hadirin dan seluruh masyarakat Sumut. Bhayangkara-bhayangkara yang ada mungkin belum bisa maksimal memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat," ujar Panca.

Jenderal bintang dua itu menyebut meski pelayanan yang diberikan belum maksimal, Panca mengatakan pihaknya tetap berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Hal itu, kata Panca sesuai dengan pesan dari Presiden RI Joko Widodo serta Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

"Percayalah bahwa Polri dan seluruh jajarannya, termasuk di Polda Sumut akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk melayani bangsa. Percayalah bahwa polri akan terus memperbaiki pelayanan yang diberikannya, melalui program Pak Kapolri, Polri yang presisi," sebut Irjen Panca.

Mantan Kapolda Sulawesi Utara itu menyebut momen HUT Bhayangkara kali ini berbeda dari perayaan sebelumnya. Apalagi dalam waktu dua tahun terakhir Indonesia tengah dilanda Covid-19.

"Kita sudah menjalani bersama-sama, Polri tidak bisa dilepaskan dari bagian perjalanan bangsa, membangun bangsa dan menjaga keamanan ketertiban, melindungi, melayani, serta mengayomi masyarakat, selama kurang lebih 76 tahun," pungkasnya.(mcr22/jpnn)

Kapolda Sumatera Utara (Sumut) Irjen Panca Putra Simanjuntak mengucapkan permohonan maaf atas kinerja personel Polri yang belum maksimal, khususnya di Polda Sum

Redaktur : Muhlis
Reporter : Finta Rahyuni

Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia