Bocah yang Dilempar Ibunya ke Sungai Sudah Hilang Seminggu, Ditemukan di Tumpukan Sampah

Senin, 04 Juli 2022 – 14:30 WIB
Bocah yang Dilempar Ibunya ke Sungai Sudah Hilang Seminggu, Ditemukan di Tumpukan Sampah - JPNN.com Sumut
Petugas kepolisian saat olah TKP penemuan jasad bocah yang dilempar ibunya ke Sungai Denai. Foto: Polsek Percut Sei Tuan

sumut.jpnn.com, DELI SERDANG - Jasad bocah bernama Humaira, 8, yang hilang seusai dilempar ke sungai oleh ibunya sendiri, akhirnya ditemukan.

Bocah malang itu ditemukan mengambang di tumpukan sampah di aliran Sungai Denai, di kawasan Desa Bandar Khalipah, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumut, Minggu (3/7) malam.

Kasi Humas Polsek Percut Sei Tuan Aiptu Basrah Mansyah mengatakan jasad warga Pasar 4, Kecamatan Percut Sei Tuan itu, awalnya ditemukan oleh seorang warga yang sedang mencari belut di sekitaran sungai tersebut.

"Jasad korban ditemukan mengapung di tumpukan sampah," kata Aiptu Basrah, Senin (4/7).

Saksi yang melihat kejadian itu, langsung menghubungi kepala dusun setempat hingga akhirnya dilaporkan ke pihak kepolisian. Tak lama petugas yang menerima informasi itu, langsung tiba di lokasi untuk melakukan olah TKP.

Setelah itu, jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk proses pemeriksaan lanjutan.

"Tim Inafis Polrestabes Medan melakukan olah TKP. Selanjutnya personel Reskrim membawa korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan," pungkasnya.

Seperti diketahui, bocah tersebut hilang terseret arus Sungai Denai seusai dilempar oleh ibu kandungnya sendiri ke dalam sungai pada Minggu (26/6) sore.

Jasad bocah bernama Humaira, 8, yang hilang seusai dilempar ke sungai oleh ibunya sendiri, akhirnya ditemukan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News