Viral, Seorang Pria di Sumut Letuskan Senjata di Acara Pelantikan Kepala Desa

Senin, 04 Juli 2022 – 12:43 WIB
Viral, Seorang Pria di Sumut Letuskan Senjata di Acara Pelantikan Kepala Desa - JPNN.com Sumut
Tangkapan layar video yang menunjukan seorang pengemudi menembakkan senjata ke udara. Foto: tkpmedan/Instagram

sumut.jpnn.com, DELI SERDANG - Aksi seorang pria yang menembakkan senjata ke udara di sebuah acara, viral di media sosial.

Peristiwa itu diketahui terjadi saat pelantikan Kepala Desa Cinta Damai, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumut.

Dalam video yang diunggah akun @tkpmedan di Instagram awalnya terlihat iring-ringan mobil sedang melintas saat prosesi pelantikan itu.

Awalnya, terlihat salah seorang penumpang yang duduk di kursi paling depan, lewat sambil menggoyangkan jempolnya menunjukkan ekspresi bahagia.

Tak lama setelah itu, menyusul sebuah mobil warna hitam di belakangnya. Pengemudi mobil itu terlihat menembakkan senjata yang dipegangnya ke arah udara beberapa kali.

Kasi Humas Polsek Percut Sei Tuan Aiptu Basrah Mansyah menyebut peristiwa itu terjadi pada Jumat (20/5) lalu. Dia membenarkan informasi bahwa kejadian itu terjadi saat prosesi pelantikan Kepala Desa Cinta Damai.

Atas kejadian itu, Basrah mengatakan pihaknya telah mengamankan seorang pria berinisial PS, yang menembakkan senjata jenis air soft gun tersebut. Pelaku diamankan pada Minggu (3/7) sekitar pukul 23.00 WIB.

"Polsek percut Sei Tuan mengamankan satu orang laki-kaki yang meletuskan senjata air soft gun saat pelantikan Kepala Desa Cinta Damai," ujarnya, Senin (4/7).

Aksi seorang pria yang menembakkan senjata ke udara di sebuah acara, viral di media sosial.
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia