63 Sepeda Motor Warga Disebut Hilang Saat Konser HUT Kota Medan, Begini Penjelasan Polisi

Senin, 04 Juli 2022 – 13:17 WIB
63 Sepeda Motor Warga Disebut Hilang Saat Konser HUT Kota Medan, Begini Penjelasan Polisi - JPNN.com Sumut
Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fathir Mustafa. Foto:: Finta Rahyuni/JPNN.com

sumut.jpnn.com, MEDAN - Sebuah video yang menyebutkan sebanyak 63 sepeda motor milik warga hilang saat konser Hari Ulang Tahun (HUT) ke-432 Kota Medan, viral di media sosial.

Konser tersebut digelar di Jalan Balai Kota, tepatnya di depan pintu masuk Merdeka Walk Medan, Jumat (1/7) malam. Puluhan ribu penonton terlihat hadir menyaksikan konser tersebut.

Dalam video yang diunggah akun @travelmatesiantar terlihat pengunggah menunjukkan kondisi parkiran sepeda motor yang berada di sekitaran Lapangan Merdeka Medan.

Di dalam video itu, pengunggah menyertakan sebuah tulisan yang menyebut ada sebanyak 63 sepeda motor yang hilang.

"Kejadian tadi malam, 63 kereta (sepeda motor, red) hilang di konser ulang tahun Medan," sebutnya.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fathir Mustafa menyebut bahwa pihaknya masih menelusuri kebenaran informasi dalam video tersebut. Pasalnya, hingga kini belum ada laporan soal kehilangan sepeda motor itu.

"Laporan kehilangan motor di lokasi dan waktu kegiatan tersebut belum ada," kata Kompol Fathir, Senin (4/7).

Untuk itu, Perwira menengah Polri itu mengimbau agar warga yang merasa kehilangan sepeda motor, untuk segera membuat laporan ke pihak kepolisian.

Sebuah video yang menyebutkan sebanyak 63 sepeda motor milik warga hilang saat konser Hari Ulang Tahun (HUT) ke-432 Kota Medan, viral di media sosial.
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News