Prabowo Sapa Pendukung di Medan, Sebut Program Makan Siang Gratis untuk Tuntaskan Kemiskinan

Minggu, 14 Januari 2024 – 06:00 WIB
Prabowo Sapa Pendukung di Medan, Sebut Program Makan Siang Gratis untuk Tuntaskan Kemiskinan - JPNN.com Sumut
Capres nomor urut 2 pada Pilpres 2024, Prabowo Subianto. Foto : Ricardo

sumut.jpnn.com, MEDAN - Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto menyebut program makan siang gratis yang digagas pasangan Prabowo - Gibran sebagai upaya untuk mengentaskan kemiskinan.

Hal tersebut disampaikan Prabowo Subianto di hadapan sukarelawan dan partai pendukung saat menghadiri konsolidasi parpol se-Sumatera Utara di Kota Medan pada hari ke-47 kampanye, Sabtu (13/1).

"Salah satu bukti kami bertekad mulai menghilangkan kemiskinan, yaitu program makan siang bergizi untuk anak-anak Indonesia," kata Prabowo di GOR Pancing, Deli Serdang, Sumatera Utara.

Dia mengatakan selain memberikan makanan bergizi untuk anak Indonesia, program tersebut juga ditujukan kepada anak yang masih dalam kandungan atau ibu hamil.

Prabowo mengeklaim melalui program tersebut anak-anak Indonesia akan tumbuh cerdas, kuat, dan mampu menghapus stunting.

Dia mengatakan, program makan siang gratis merupakan salah satu rencana dan tekad pihaknya kepada masyarakat untuk meningkatkan gizi.

"Ini tekad kami, ini rencana kami, ini strategi kami, untuk itu kepada sukarelawan, tim kampanye daerah (TKD), Koalisi Indonesia Maju, sampaikan kepada rakyat luas," kata Prabowo.

Setelah menyapa pendukung dan menghadiri konsolidasi partai pendukung di Kota Medan, Prabowo akan kembali melanjutkan perjalanan menuju Batam. Di sana Ketua Umum Partai Gerindra itu akan menghadiri konsolidasi partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) dan sukarelawan di Kepulauan Riau.

Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto menyebut program makan siang gratis sebagai upaya mengentaskan kemiskinan dan stunting
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia