Siswa SMA di Sumut Tewas Tersengat Listrik saat Membersihkan Pohon Alpukat

Sabtu, 18 Juni 2022 – 06:23 WIB
Siswa SMA di Sumut Tewas Tersengat Listrik saat Membersihkan Pohon Alpukat - JPNN.com Sumut
Ilustrasi seorang siswa SMA di Sumut tewas tersengat listrik. Foto: dok JPNN.com

sumut.jpnn.com, TAPANULI SELATAN - Kejadian malang menimpa seorang siswa SMA di Kecamatan Muara Batang Toru, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), bernama Abdi Siregar.

Pasalnya, remaja yang masih berusia 16 tahun itu, tewas seusai tersengat arus listrik saat sedang memangkas ranting pohon alpukat di depan rumahnya menggunakan sebuah parang, pada Jumat (17/6) pagi.

"Rupanya, ranting yang sudah terpotong tumbang dan tersangkut pada kabel listrik bertegangan tinggi," kata Kapolsek Batang Toru AKP Tona S.

Namun, ternyata, arus listrik yang ditimpa oleh ranting pohon itu menyengat hingga ke tubuh Abdi. Korban yang kaget dengan itu, langsung berusaha turun dari atas pohon, tetapi gagal.

Korban malah langsung terjatuh dari atas ke pohon ke tanah.

Seorang warga yang melihat kejadian itu sontak berusaha menolong korban. Oleh warga, korban disiram air dan lumpur serta diberikan susu.

Namun, bukan membaik, kondisi korban malah semakin parah hingga akhirnya dilarikan ke Klinik Tanjung Harapan di Kelurahan Hutaraja, Kecamatan Batang Toru.

Nahas, setibanya di klinik, korban menghembuskan napas terakhirnya.

Kejadian malang menimpa seorang siswa SMA di Kecamatan Muara Batang Toru, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), bernama Abdi Siregar
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News