Seorang Wartawan di Batu Bara Ditusuk OTK, Polisi Bergerak

Minggu, 12 Juni 2022 – 20:42 WIB
Seorang Wartawan di Batu Bara Ditusuk OTK, Polisi Bergerak - JPNN.com Sumut
Kantor Polsek Labuhan Ruku, Kabupaten Batu Bara. Foto: Antara

sumut.jpnn.com, BATU BARA - Seorang wartawan media elektronik di Sumatera Utara ditusuk oleh orang tak dikenal (OTK) pada Jumat (10/6).

Korban bernama Reza Fahlevi (22), warga Lingkungan VI, Kelurahan Labuhan Ruku, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batu Bara.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka tusuk di bagian paha sebelah kanan.

Kaolsek Labuhan Ruku AKP Fery Kusnadi mengatakan pihaknya telaah menerima laporan dari korban dan saat ini tengah melakukan penyelidikan.

"Laporan korban Reza Fahlevi sudah kami terima. Personel Unit Reskrim sedang bekerja melakukan penyelidikan," ujar AKP Fery, Minggu (12/6).

Fery menjelaskan untuk mendalami kasus penusukan yang dialami seorang wartawan itu, pihaknya sudah memeriksa sejumlah saksi. Ada empat saksi yang dipanggil untuk dimintai keterangan guna penyelidikan.

"Doakan semoga secepatnya pelaku dapat kami tangkap," harapnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Batu Bara AKP Jhon Heber Tarigan mengatakan saat ini tim gabungan dari Polsek Labuhan Ruku dan Satreskrim sedang mendalami keterangan dari saksi.

Polisi sedang mendalami kasus penusukan yang dialami oleh seorang wartawan di Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara. Korban mengalami luka tusuk di paha kanan
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News