Calon Jemaah Haji Embarkasi Medan Dibagi Menjadi 10 Kloter, Simak Jadwal Keberangkatannya

Sabtu, 04 Juni 2022 – 15:22 WIB
Calon Jemaah Haji Embarkasi Medan Dibagi Menjadi 10 Kloter, Simak Jadwal Keberangkatannya - JPNN.com Sumut
10 kloter Calon jemaah haji Embarkasi Medan akan berangkat ke tanah suci. Ilustrasi Foto: Dok. JPNN.com

sumut.jpnn.com, MEDAN - Sebanyak 3.777 calon jemaah haji asal Sumatera Utara (Sumut) dijadwalkan akan berangkat untuk menunaikan ibadah haji tahun 2022.

Berdasarkan surat yang dikeluarkan Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Sumut, calon jemaah haji melalui Embarkasi Medan itu akan diberangkatkan secara bertahap dengan membagi menjadi 10 kloter.

Surat itu dikeluarkan pada Jumat (3/6) yang ditandangi oleh Kepala Kanwil Kemenag Sumut Abd Amri Siregar.

Berikut jadwal keberangkatan calon jemaah haji dari Embarkasi Medan:

Kloter 1

Calon jemaah haji Embarkasi Medan yang diberangkatkan pada kloter 1 berasal dari Mandailing Natal, Tapanuli Tengah, dan Medan sebanyak 387 orang. Mereka akan berangkat pada 11 Juni dan dijadwalkan kembali ke Indonesia pada 23 Juli.

Kloter 2

Pada Kloter kedua ada sebanyak 386 jemaah yang akan berangkat. Mereka berasal dari Binjai, Labuhanbatu Selatan, Serdang Bedagai, Tebing Tinggi, dan Karo yang akan berangkat pada 12 Juni dan pulang ke Indonesia pada 24 Juli.

Sebanyak 3.777 calon jemaah haji asal Embarkasi Medan dijadwalkan akan berangkat untuk menunaikan ibadah haji tahun 2022.
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia