Keterlaluan, Oknum Dosen di Sumut Sodomi Mahasiswanya, Begini Pengakuan Korban

Selasa, 31 Mei 2022 – 20:25 WIB
Keterlaluan, Oknum Dosen di Sumut Sodomi Mahasiswanya, Begini Pengakuan Korban - JPNN.com Sumut
Kekerasa seksual modus sodomi terjadi Kabupaten Tapanuli Utara, Sumatera Utara. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN com

sumut.jpnn.com, TAPANULI UTARA - Seorang dosen di Institut Agama Kristen Negeri Tarutung (IAKN) berinisial NTL,33, dilaporkan oleh mahasiswanya. Laporan itu terkait dengan kasus sodomi yang diduga dilakukannya.

Kasus dugaan sodomi itu dilaporkan oleh mahasiswanya berinsial KS,21 yang menjadi korban ke Polres Tapanuli Utara, Rabu (25/5).

Kasi Humas Polres Tapanuli Utara Aiptu Walpon Baringbing membenarkan soal informasi laporan itu. Dia mengatakan kasus itu saat ini tengah diselidiki oleh pihak kepolisian.

"Sedang kami selidiki," kata Aiptu Walpon, Selasa (31/5).

Walpon menyebut berdasarkan keterangan korban, peristiwa sodomi itu terjadi pada Rabu (28/4) sekitar pukul 22.00 WIB, di rumah NTL di Silangkitang, Kecamatan Sipoholon, Tapanuli Utara.

Ternyata, selama ini KS mengekos di rumah NTL. Namun, saat kejadian pelaku tiba-tiba mengajak korban untuk tidur bersamanya.

"Malam ini kita tidur sama ya, karena aku satu minggu ini pulang ke Tebing, hanya malam ini lah terakhir kita tidur sama," ujar Walpon menirukan perkataan pelaku sebagaimana disampaikan korban.

Ajakan pelaku itu pun sontak ditolak oleh korban, tetapi pelaku terus merayu korban. Karena merasa berutang budi kepada pelaku yang merupakan dosen itu, korban dengan terpaksa menerima ajakan pelaku.

Kasi Humas Polres Tapanuli Utara Aiptu Walpon Baringbing membenarkan soal informasi laporan itu. Dia mengatakan kasus itu saat ini tengah diselidiki oleh pihak
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia