Peduli Pelanggan, PLN Sediakan Posko Mudik Lebaran di Jalur Sumut-Riau

Sabtu, 30 April 2022 – 20:53 WIB
Peduli Pelanggan, PLN Sediakan Posko Mudik Lebaran di Jalur Sumut-Riau - JPNN.com Sumut
Posko mudik Lebaran PLN Unit Induk Wilayah Riau dan Kepulauan Riau (UIWRKR). Foto: Dokumentasi PLN UIWRKR

sumut.jpnn.com, RIAU - Jalur utara Sumatera menjadi salah satu jalur yang dipadati kendaraan saat mudik Lebaran tahun ini. Para pemudik diimbau untuk menjaga kondisi badan tetap bugar agar aman saat perjalanan mudik.

PLN Unit Induk Wilayah Riau dan Kepulauan Riau (UIWRKR) menyiapkan 7 titik posko pelayanan mudik Lebaran kepada masyarakat pelanggan yang akan pulang kampung.

General PLN UIWRKR Hartono mengatakan pihaknya menyediakan 6 titik posko mudik di seluruh jalur lintas dan satu posko di Provinsi Kepulauan Riau.

Salah satu posko pelayanan mudik Lebaran tersebut berada di jalur utara Sumatera Utara-Riau.

Bagi pemudik dari Provinsi Sumatera Utara menuju Provinsi Riau, dapat beristirahat untuk melepaskan penat sejenak di posko yang disediakan PLN Unit Induk Wilayah Riau dan Kepulauan Riau (UIWRKR).

Posko mudik lebaran tersebut berada di Kabupaten Bengkalis yakni di Kantor PLN ULP Duri Jalan Hang Tuah Air Jamban.

Kemudian posko kedua, berada di Kabupaten Rokan Hilir, yakni di Kantor PLN ULP Bagan Batu, Jalan Sunan Gunung Jati. Dan titik posko selanjutnya berada di Kabupaten Rokan Hulu, yakni di Kantor PLN ULP Pasir Pangaraian Jalan Diponegoro.

"Kami menyediakan pos pelayanan di semua titik masuk yang menjadi jalur perlintasan para pemudik," kata Hartono melalui keterangan tertulis yang diterima JPNN Sumut, Sabtu (30/4).

PLN Unit Induk Wilayah Riau dan Kepulauan Riau (UIWRKR) menyediakan posko layanan mudik di jalur Sumatera Utara-Riau bagi para pemudik
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia