Kapolres Sergai dan Ketua Bhayangkari Sapa Petugas di Pos Operasi Ketupat Toba 2024

Senin, 08 April 2024 – 00:30 WIB
Kapolres Sergai dan Ketua Bhayangkari Sapa Petugas di Pos Operasi Ketupat Toba 2024 - JPNN.com Sumut
Kapolres Serdang Bedagai AKBP Oxy Yudha Pratesta didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Serdang Bedagai meninjau dan menyapa personel yang bertugas di pos Operasi Ketupat Toba 2024. Foto: Humas Polres Serdang Bedagai

sumut.jpnn.com, SERDANG BEDAGAI - Kapolres Serdang Bedagai (Sergai) AKBP Oxy Yudha Pratesta bersama Ketua Bhayangkari Cabang Sergai Ny Septya Oxy menyapa personel yang bertugas di pos penagamanan dan pelayanan Operasi Ketupat Toba 2024.

Peninjauan pos mudik Lebaran ini untuk memberikan semangat kepada personel yang bertugas dan menyerahkan bingkisan Idulfitri 1445 Hijriah.

"Kegiatan ini kami lakukan untuk memotivasi personel yang bertugas agar lebih semangat dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat," kata AKBP Oxy Yudha, Minggu (7/4).

Dalam kunjungan tersebut AKBP Oxy memastikan kesehatan para personel agar mampu memberikan pelayanan terbaik selama mudik Lebaran.

AKBP Oxy mengingatkan kepada personel untuk terus meningkatkan solidaritas antar instanasi dalam melaksanakan tugas.

Dia juga meminta agar pos pelayanan dan pengamanan dilengkapi dengan panel data digital untuk memudahkan pengecekan dan pengendalian pelaporan. Salah satunya, dengan memaksimalkan perlengkapan seperti HT, tongkat Polri, rompi, dan jas hujan.

"Monitor situasi di seputaran pos pengamanan dan pos pelayanan, baik itu cuaca maupun situasi arus lalulintas," ujar Oxy.

Pembagian bingkisan ke pos pengamanan dan pos pelayanan ini dibagi dalam dua tim.

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Oxy Yudha Pratesta dan Ketua Bhayangkari Cabang Serdang Bedagai menyapa personel yang bertugas di pos pelayanan dan pengamanan
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia