Ganjar Pranowo: Biarkan TNI, Polri dan ASN Netral, Jangan Ada Tindas-Menindas dan Tekan-Menekan

Senin, 29 Januari 2024 – 15:56 WIB
Ganjar Pranowo: Biarkan TNI, Polri dan ASN Netral, Jangan Ada Tindas-Menindas dan Tekan-Menekan - JPNN.com Sumut
Calon presiden nomor 03 Ganjar Pranowo saat menyapa puluhan ribu pendukung dalam kampanye bertajuk "Hajatan Rakyat" di Lapangan Astaka, Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Minggu (28/1). Foto: TPN Ganjar-Mahfud

sumut.jpnn.com, DELI SERDANG - Calon presiden nomor urut 03 Ganjar Pranowo menegaskan proses Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 harus berjalan dengan baik tanpa diwarnai dengan ketakutan baik kepada pemilih maupun kepada aparatur negara.

Hal tersebut disampaikan Ganjar Pranowo dalam pidatonya saat menyapa puluhan ribu pendukung dalam kampanye bertajuk “Hajatan Rakyat” di Lapangan Astaka, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Minggu (28/1).

“Proses Pemilu dari awal harus baik, tidak ada lagi ketakutan yang ditebarkan kepada calon pemilih, tidak ada lagi tindas-menindas, tekan-menekan terhadap aparatur,” kata Ganjar yang disambut riuh para pendukung.

Gubernur Jawa Tengah (Jateng) dua periode ini menegaskan Pemilu yang baik akan menghasilkan pemerintahan yang baik.

Oleh sebab itu, kata Ganjar, untuk menghadirkan pemerintahan yang baik adalah dengan menghapuskan korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN).

“Biarkan aparatur netral. Birakan TNI/Polri netral menjaga kita, biarkan ASN melayani kita dan biarkan para calon dan para pemilih bertanding dengan sehat,” tegas Ganjar Pranowo.

“Kalau prosesnya baik, insya allah pemerintahannya akan berjalan baik. Kita kawal demokrasi ini dengan baik,” imbuhnya.

Terima Aspirasi Petani dan Nelayan

Calon presiden nomor urut 03 Ganjar Pranowo menegaskan Pemilu 2024 harus baik tanpa ada tekan-menakan dan tindas-menindas terhadap aparatur
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News