Tembus 3,5 Juta Pemesan, Tiket Kumpul Akbar AMIN Kalahkan Konser Coldplay

Rabu, 07 Februari 2024 – 15:00 WIB
Tembus 3,5 Juta Pemesan, Tiket Kumpul Akbar AMIN Kalahkan Konser Coldplay - JPNN.com Sumut
Ilustrasi - Kampanye capres nomor urut 01 Anies Baswedan di Parepare, Selasa (6/2/2024). Foto: dok Timnas AMIN

sumut.jpnn.com, JAKARTA - Goers, platform pemesanan tiket hiburan mencatat sebanyak 3,5 juta sukarelawan telah memesan tiket agenda kampanye pasangan calon nomor urut 01 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar bertajuk Kumpul Akbar Anies-Muhaimin (AMIN), dalam hitungan menit setelah pemesanan tiket dibuka.

Bahkan, jumlah tersebut mengalahkan perburuan tiket (war ticket) konser grup musik asal Inggris, Coldplay.

Co-founder Goers Niki menyampaikan dalam hitungan menit saat pemesanan tiket dibuka yakni pada Rabu (7/2) pukul 11.11 WIB, ada sekitar 3,5 juta pengunjung, sehingga laman Goers harus menampung daftar tunggu (waiting list) yang berdurasi hingga 4 jam.

"Ini rekor melebihi saat penjualan war ticket atau konser lainnya,” ungkap Niki dalam keterangan resmi di Jakarta, Rabu (7/2).

Dia mengatakan sebagai perbandingan, merujuk dari laman platform penyedia tiket konser Coldplay, Loket.com, saat itu platform tersebut hanya melayani 1,5 juta pemesanan di sesi awal.

Sementara itu, antrean pemesan tiket Kumpul Akbar AMIN mencapai 3,5 juta simpatisan.

Kampanye akbar itu akan digelar pada Sabtu, 10 Februari 2024 mulai pukul 07.00-12.00 WIB di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara.

Akibat membeludaknya pemesan, Niki mengatakan muncul pesan untuk mengantre hingga beberapa jam ke depan pada laman goers.co/kumpulakbar yang diterima kebanyakan pemesan.

Pecah rekor, pemesan tiket kampanye akbar Anies-Muhaimin bertajuk Kumpul Akbar AMIN tembus 3,5 juta pemesan dan mengalahkan pemesan tiket konser Coldplay
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News