AKBP Oxy Yudha Minta Personel Pengamanan Pemilu 2024 di Serdang Bedagai Harus Tanggap

Sabtu, 17 Februari 2024 – 06:00 WIB
AKBP Oxy Yudha Minta Personel Pengamanan Pemilu 2024 di Serdang Bedagai Harus Tanggap - JPNN.com Sumut
Kapolres Serdang Bedagai AKBP Oxy Yudha Pratesta. Foto: Humas Polres Serdang Bedagai

sumut.jpnn.com, SERDANG BEDAGAI - Kapolres Serdang Bedagai (Sergai) AKBP Oxy Yudha Pratesta meminta seluruh personel pengamanan Pemilu 2024 di Kabupaten Serdang Bedagai agar meningkatkan pengawasan selama proses rekapitulasi hasil pemungutan suara.

Hal tersebut disampaikan AKBP Oxy Yudha saat memimpin konsolidasi personel pengamanan dan pleton (Ton) dan pengendalian massa (Ton Dalmas) di Lapangan Hitam Polres Serdang Bedagai, Jumat (16/2).

“Yang harus kita tahu, tahapan selanjutnya yaitu tahapan pleno. Kita harus tetap kawal jalannya pleno, jangan ada celah untuk pelanggaran dan lainnya,” kata AKBP Oxy.

AKBP Oxy mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel yang sudah melaksanakan pengamanan Pemilu sampai selesai.

Dia memastikan bahwa proses Pemilu 2024 di Kabupaten Serdang Bedagai berjalan aman dan lancar.

“Pengamanan yang kita lakukan ini memberikan pengaruh positif. Masyarakat merasa senang dan nyaman dengan kehadiran Polri,” kata Oxy.

Oxy berpesan agar masing-masing personel terus meningkatkan koordinasi dalam membuat laporan kegiatan. Petugas juga diminta untuk tanggap saat menerima laporan surat kecurangan sehingga ditindak lanjuti dengan cepat.

“Alhamdulillah, pelaksanaan kegiatan ini mendapat apresiasi masyarakat. Pemilu ini seperti Lebaran, masyarakat berbondong-bondong dan kita mengawal sampai dengan selesai,” pungkasnya.(mar8/jpnn)

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Oxy Yudha Pratesta menyampaikan pesan penting kepada personel pengamanan Pemilu 2024 selama tahapan rekapitulasi

Redaktur & Reporter : Muhlis

Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News