Anies Disambut Lautan Manusia di Bandara Kualanamu, Lihat Wajah Surya Paloh!

Jumat, 02 Februari 2024 – 06:00 WIB
Anies Disambut Lautan Manusia di Bandara Kualanamu, Lihat Wajah Surya Paloh! - JPNN.com Sumut
Calon preside nomor urut 01 Anies Baswedan didampingi Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh tiba di Bandara Kualanamu, Deli Serdang, Sumatera Utara, Kamis (1/2). Foto: Dokumentasi TPD AMIN Sumut

sumut.jpnn.com, DELI SERDANG - Calon presiden nomor urut 01 Anies Baswedan kembali menyapa masyarakat di Sumatera Utara (Sumut) dalam agenda kampanye akbar. Kedatangan Anies di provinsi terbesar di Pulau Sumatra itu langsung dikawal Ketua Umum Partai NaDem, Surya Paloh, Kamis (1/2).

Anies mendatangi dua lokasi di Sumut, wilayah Pantai Barat di Kabupaten Tapanuli Selatan dan di Lapangan Reformasi Kabupaten Deli Serdang.

Lautan massa membeludak di Bandara Kualanamu yang telah menunggu kedatangan rombongan Anies Baswedan. Kedatangan mereka untuk menyambut Anies dan mengantarkannya kelokasi kampanye bertajuk “Menjemput Takdir Perubahan” di Lapangan Reformasi.

Anies dan rombongan sempat berhenti sejenak di ruangan VVIP. Massa terus berdatangan mengisi ruang-ruang di Bandara Kualanamu, Deli Serdang. Pendukung menjadi riuh saat Anies dan rombongan bergerak menuju pintu kedatangan domestik.

Teriakan Anies presiden seketika menggema di ruangan begitu melihat Anies berjalan menuju pintu keluar bandara. Para pendukung yang telah menunggu melampiaskan kerinduan dengan menyapa, bersalaman dan berswafoto bersama Anies Baswedan.

"Anies preside, Anies presiden, Anies presiden" teriak para pendukung menyambut kedatangan Anies Baswedan.

Mantan Gubernur DKI Jakarta ini tak ingin buru-buru menuju lokasi acara dan denga sabar menyahuti kerinduan para pendukung. Sambil berjalan perlahan dia menyahuti lambaian tangan para pendukung dan sesekali meladeni permintaan berswafoto dengan para pendukung.

Masyarakat yang menanti kedatangan Anies Baswedan tak hanya di dalam bandara. Ratusan masyarakat lainnya rela menanti calon presiden nomor urut 01 itu di sepanjang jalan hingga menuju pintu tol bandara.

Calon presiden nomor 01 Anies Baswedan menggelar kampanye akbar di Sumatera Utara (Sumut), lautan massa padati Bandara Kualanamu
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia