Dukung Ganjar-Mahfud, Abdee Slank Mengundurkan Diri dari Komisaris PT Telkom

Sabtu, 20 Januari 2024 – 16:53 WIB
Dukung Ganjar-Mahfud, Abdee Slank Mengundurkan Diri dari Komisaris PT Telkom - JPNN.com Sumut
Gitaris grup musik Slank Abdi Negara Nurdin alias Abdee Slank (ketiga dari kiri atas) berikan keterangan di tengah deklarasi dukungan Slank kepada pasangan capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud Md di Potlot Studio, Jakarta Selatan, Sabtu (20/1/2024). Foto: Antara/Fianda Sjofjan Rassat

sumut.jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Abdi Negara Nurdin atau Abdee Slank memutuskan mengundurkan diri dari jabatan komisaris independen PT Telkom. Gitaris grup band Slank itu mengatakan pengunduran dirinya itu telah diajukan.

Hal tersebut disampaikan Abdee di sela kegiatan deklarasi dukungan Slank dan Slankers kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden Ganjar Pranowo – Mahfud MD di Potlot Studio, Kalibata, Jakarta Selatan, Sabtu (20/1).

"Tadi banyak yang nanya ini kok komisaris ada di sini?Jadi biar tidak ada dusta di antara kita, dan untuk menghormati aturan yang ada, nilai, etika, jadi per hari Jumat kemarin (19/1) pukul 17.00 WIB, saya sudah melayangkan surat pengunduran dari Telkom Indonesia," kata Abdee di Potlot Studio.

Abdee mengatakan deklarasi dukungan tersebut sebagai jawaban dari Slank terhadap pertanyaan dari fans yang menanyakan dukungan Slank.

Lebih lanjut dia menjelaskan Slank mendukung Ganjar-Mahfud karena duet tersebut dianggap paling sejalan dengan cita-cita Slank yang menginginkan reformasi terus berjalan dan pemberantasan korupsi, kolusi dan nepotisme.

"Menurut kami yang paling tepat untuk menjalankan itu adalah Pak Ganjar dan Pak Mahfud," ujarnya.

Untuk diketahui, kelima personel Slank yakni vokalis Akhadi Wira Satriaji (Kaka), drumer, Bimo Setiawan Almachzumi (Bimbim), basis Ivan Kurniawan Arifin alias Ivan, gitaris Abdi Negara Nurdin alias Abdee dan gitaris Muhammad Ridwan Hafiedz (Ridho), menyatakan dukungannya 25 hari menjelang gelaran Pilpres 2024.

Rangkaian acara akan dimeriahkan pameran UMKM yang tergabung dalam Slankerpeneur.

Abdee Slank secara resmi menyatakan mundur dari Komisaris Independen PT Telkom setelah menyatakan dukungan kepada paslon Ganjar-Mahfud
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News