Kaesang Pangarep Sebut Ragukan Kemampuan Gibran dalam Hal Ini: Saya Khawatir!

Rabu, 03 Januari 2024 – 14:55 WIB
Kaesang Pangarep Sebut Ragukan Kemampuan Gibran dalam Hal Ini: Saya Khawatir! - JPNN.com Sumut
Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep saat bertemu dengan sukarelawan pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dan kader serta simpatisan PSI di Serang Banten, Rabu (3/1). Foto: Antara/Aditya Ramadhan

sumut.jpnn.com, SERANG - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep mengatakan tidak meragukan kemampuan dari calon wakil presiden nomor urut 02, Gibran Rakabuming Raka, yang merupakan kakak kandungnya. Kaesang hanya meragukan kemampuan kakaknya untuk tersenyum.

Putra bungsu Presiden Jokowi ini menyebut bahwa Gibran memiliki yang mumpuni, terutama dalam bidang manajemen bisnis yang mereka jalani bersama-sama sejak 2015.

Hal itu disampaikan Kaesang saat pertemuan dengan sukarelawan capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka bersama kader dan simpatisan PSI. Dalam pertemuan itu, Kaesang ditanya pandangannya tentang sang kakak.

“Saya sudah kerja dengan beliau sejak 2015. Saya tahu selama ini kita kalau menghadapi investor, beliau yang selalu maju ngomong ke investor. Saya memang tahu kemampuan beliau selalu ada,” kata Kaesang, Rabu (3/1).

Kendati meyakini kemampuan kakaknya, Kaesang Pangarep tetap mengkhawatirkan satu hal dari sikap Gibran, yaitu sulit tersenyum.

"Cuma satu hal yang saya khawatirkan. Bukan kemampuan beliau debat, tetapi kemampuan beliau senyum. Udah itu aja," kata Kaesang.

Ketua Umum PSI ini menilai bahwa Gibran sudah cukup baik saat acara debat cawapres yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Jumat (22/12).

Menurutnya, sang kakak sudah menunjukkan sikap yang sopan terhadap lawan-lawan debat, selain mampu menguasai materi debat.

Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep mengatakan meyakini kemampuan cawapres nomor urut 02 Gibran Rakabuming, kecuali dalam hal tersenyum
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News