TPD Ganjar-Mahfud Dibentuk di 38 Provinsi, Hasto PDIP: Isinya Tokoh yang Dekat dengan Rakyat, Bukan Kekuasaan

Sabtu, 18 November 2023 – 16:34 WIB
TPD Ganjar-Mahfud Dibentuk di 38 Provinsi, Hasto PDIP: Isinya Tokoh yang Dekat dengan Rakyat, Bukan Kekuasaan - JPNN.com Sumut
Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Andika Perkasa (tengah) dalam konferensi pers di Jakarta, Sabtu (18/11/2023). Foto: Antara/Sanya Dinda

sumut.jpnn.com, JAKARTA - Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo–Mahfud Md resmi membentuk Tim Pemenangan Daerah (TPD) di 38 provinsi seluruh Indonesia. Pembentukan tersebut digelar dalam konsolidasi TPN-TPD di Jakarta, Sabtu (18/11).

Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud Andika Perkasa mengatakan telah menunjuk masing-masing pimpinan TPD di masing-masing provinsi.

“(Agenda) yang pertama, pembagian surat keputusan ketua Tim Pemenangan Nasional Ganjar-Mahfud tentang struktur organisasi beserta namanya dari 38 TPD dan diserahkan langsung kepada perwakilan 38 TPD Ganjar-Mahfud,” kata Andika dalam konferensi pers.

Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud TGB M Zainul Majdi mengatakan susunan TPD sudah lengkap seperti TPN, termasuk jajaran deputi.

“Kalau di Jawa Barat ada Solihin GP,” kata TGB.

Sementara itu, Sekretaris TPN Ganjar-Mahfud Hasto Kristiyanto mengatakan tim pemenangan daerah ini diisi oleh figur yang memiliki kedekatan dengan rakyat dan berintegritas.

Hasto juga memastikan bahwa TPD di 38 provinsi di seluruh Indonesia ini bukan tokoh yang dekat atau perwakilan penguasa.

"Dari TPN di tingkat pusat maupun di tingkat provinsi dan kabupaten/kota, intinya mereka yang masuk dalam jajaran tim adalah punya militansi tinggi. Mereka punya akar kuat di grassroot, sehingga ketokohan dan kedekatan dengan rakyat, bukan karena kedekatan dengan kekuasaan," kata Sekjen PDI Perjuangan itu.​​

Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud resmi membentuk Tim Pemenangan Daerah (TPD) di 38 provinsi seluruh Indonesia, ini isinya..
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia