Gerindra Optimistis Prabowo-Gibran Menang Telak di Sumut setelah Didukung Bobby Nasution

Selasa, 07 November 2023 – 08:00 WIB
Gerindra Optimistis Prabowo-Gibran Menang Telak di Sumut setelah Didukung Bobby Nasution - JPNN.com Sumut
Sekretaris DPD Partai Gerindra Sumatera Utara (Sumut) Sugiat Santoso. Foto: Akun Instagram/@sugiatsantoso

sumut.jpnn.com, MEDAN - Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) menyambut baik dukungan dari menantu Presiden Jokowi, Bobby Nasution, yang secara tegas mendukung bakal capres-cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Sekretaris DPD Gerindra Sumatera Utara (Sumut) Sugiat Santoso bahkan meyakini dukungan dari Wali Kota Medan itu akan menentukan kemenangan pasangan capres dan cawapres Koalisi Indonesia Maju menang telak di Sumatera Utara.

“Kami haqqul yaqin dengan dukungan Bang Bobby Nasution ini akan membuat pasangan Prabowo-Gibran menang telak di Sumatera Utara. Dukungan dari Bobby menambah energi kami dalam memenangkan Pak Prabowo,” kata Sugiat Santoso kepada JPNN Sumut di Medan, Senin (6/11).

Dia menyebut sosok Bobby Nasution sebagai pemimpin muda akan memberikan dampak besar terhadap pemilih milenial bagi bakal capres-cawapres usungan Koalisi Indonesia Maju.

Terlebih kata Sugiat, Kota Medan merupakan wilayah dengan jumlah daftar pemilih tetap (DPT) terbanyak di Provinsi Sumatera Utara.

“Bang Bobby ini kan pemimpin muda, dia tentu sangat dekat dengan pemilih milenial yang menjadi penentu kemenangan dalam Pilpres 2024 mendatang,” ucap Sugiat.

Sugiat menyebut seluruh kader dan simpatisan menyambut baik dukungan Wali Kota Medan itu meski dia masih berstatus sebagai kader partai PDIP.

Bahkan, Sugiat mengatakan Gerindra juga bersiap jika Bobby Nasution menjadikan partai besutan Prabowo Subianto itu menjadi tempat berlabuhnya.

Gerindra Sumut meyakini dukungan dari Wali Kota Medan Bobby Nasution akan membuta capres dan cawapres Prabowo-Gibran meraih kemenangan telak di Sumatera Utara
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News