Deklarasi Dukungan ke Ganjar Pranowo, DPP BNBG akan Galang Kekuatan dari Sabang-Merauke

Selasa, 03 Oktober 2023 – 13:09 WIB
Deklarasi Dukungan ke Ganjar Pranowo, DPP BNBG akan Galang Kekuatan dari Sabang-Merauke - JPNN.com Sumut
Pengurus DPP Barisan Nasional Bela Ganjar (BNBG) saat mendeklarasikan dukungan kepada calon presiden Ganjar Pranowo di Medan, Sumatera Utara (Sumut), Senin (2/10). Foto: Dokumentasi BNBG

sumut.jpnn.com, MEDAN - Dewan Pimpinan Pusat Barisan Nasional Bela Ganjar (DPP BNBG) resmi mendeklarasikan diri untuk memenangkan bakal calon presiden Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024. BNBG berkomitmen akan menggalang kekuatan dan dukungan dari seluruh wilayah mulai dari Sabang sampai Merauke.

Ketua Umum DPP BNBG Paulus Sinambela menyerukan kepada ribaun kader yang hadir untuk menjaga semangat dan persatuan untuk mengantarkan Ganjar Pranowo sebagai pemimpin masa depan.

“BNBG hadir dari hati tulus masyarakat yang terpanggi untuk memenangkan Bapak Ganjar Pranowo sebagai presiden,” kata Paulus saat deklarasi di Kota Medan, Senin (2/10).

Selain ribuang kader, deklarasi dukungan kepada Ganjar Pranowo itu juga dihadiri Ketua Dewan Pendiri BNBG Indonesia Daniel TF Sinambela.

Paulus mengatakan mantan Gubernur Jawa Tengah itu merupakan sosok yang tepat melanjutkan kepemimpinan Presiden Jokowi.

“Pilihan yang layak itu adalah pemimpin yang cerdas, rendah hati, dan yang terpenting mampu melanjutkan program Pak Jokowi. Kemudian, mengasihi dan mencintai rakyat. Itu semua ada pada diri Pak Ganjar,” kata Paulus.

Dia mengajak seluruh lapisan masyarakat berperan aktif dalam menyukseskan Pemilu 2024 serta mendukung Ganjar Pranowo sebagai calon presiden.

“Kami akan menggalang kekuatan dari berbagai elemen masyarakat baik itu kaum muda maupun tokoh masyarakat dari Sabang sampai Merauke dan dari Minggas hingga ke Pulau Rote, untuk memenangkan Pak Ganjar,” tegasnya.

Sukarelawan Barisan Nasional Bela Ganjar (BNBG) mendeklarasikan dukungan dan berkomitmen menggalang kekuatan secara nasional untuk memenangkan Ganjar Pranowo
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia