Bagarnusa Sumut Bertekad Menangkan Ganjar dan Sosialisasikan Program Kerakyatan

Jumat, 22 September 2023 – 06:30 WIB
Bagarnusa Sumut Bertekad Menangkan Ganjar dan Sosialisasikan Program Kerakyatan - JPNN.com Sumut
Pengurus DPW Bagarnusa Sumatera Utara (Sumut) seusai deklarasi di Kota Medan, Sumatera Utara. Foto: Dok. Bagarnusa Sumut

sumut.jpnn.com, MEDAN - Sukarelawan Barisan Ganjar Nusantara (Bagarnusa) resmi mendeklarasikan diri di Sumatera Utara (Sumut) dan bertekad memenangkan bakal calon presiden Ganjar Pranowo.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Bagarnusa Sumatera Utara Achmad Riza Siregar mengatakan sukarelawan tersebut mengusung tema "Dari Sumatera Utara untuk Indonesia".

"Tema ini bukan lah hal yang muluk-muluk," kata Achmad Riza, Kamis (21/9).

Dia mengatakan pihaknya bertekad untuk memenangkan bacapres Ganjar Pranowo di Sumatera Utara dengan membawa semangat program-program kerakyatan dari mantan Gubernur Jawa Tengah (Jateng) ini.

Riza Siregar optimistis Sumut akan menjadi penyumbang perolehan suara terbesar kepada Ganjar Pranowo di luar Pulau Jawa pada Pilpres 2024 mendatang.

"Kami akan terus menyampaikan berbagai program-program kerakyatan Ganjar Pranowo kepada masyarakat termasuk di Sumatera Utara," ujar Riza.

Menurutnya, Ganjar Pranowo akan menuntaskan berbagai persoalan di tengah masyarakat bila terpilih menjadi Presiden RI pada Pilpres mendatang.

Riza mengatakan salah satu persoalan yang akan dituntaskan bakal calon presiden tersebut salah satunya adalah konflik agraria.

Sukarelawan Bagarnusa Sumut bertekad memenangkan bacapres Ganjar Pranowo di Sumut dengan menyosialisasikan program kerakyatan
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News