PDIP Tutup Peluang Duet Prabowo-Ganjar, Gerindra Legawa: Kami Hormati

Senin, 02 Oktober 2023 – 18:36 WIB
PDIP Tutup Peluang Duet Prabowo-Ganjar, Gerindra Legawa: Kami Hormati - JPNN.com Sumut
Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad tanggapi keputusan PDIP yang menutup peluang duet Ganjar-Prabowo. Foto: JPNN

sumut.jpnn.com, JAKARTA - Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) menyatakan menghormati keputusan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang menutup peluang duet Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto pada Pilpres 2024.

Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan keputusan PDIP yang disampaikan dalam Rapat Kerja Nasional (Rekernas) harus dihormati.

“Ya, saya pikir apa yang disampaikan dalam Rakernas PDIP adalah keputusan tentang pencapresan, karena itu kami menghormati,” kata Sufmi Dasco di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (2/10).

Dasco menyebut baik Gerindra maupun PDIP telah menentukan dan menetapkan pilihan politik masing-masing.

Sehingga, lanjutnya, Gerindra akan fokus dan konsentrasi memenangkan Pilpres 2024.

"Menjelang pendaftaran yang tidak berapa lama lagi, marilah kita kemudian sama-sama berkonsentrasi untuk mempersiapkan segala sesuatunya bagi kelancaran pilpres," ujarnya.

Wakil Ketua DPR RI ini mengatakan terkait penentuan bakal calon wakil presiden mendampingi Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto pada Pilpres 2024 akan diputuskan bersama ketua umum partai politik anggota Koalisi Indonesia Maju (KIM).

Sufmi enggan menanggapi terkait wacana dan kans Prabowo Subianto berduet dengan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) RI Mahfud MD atau Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa pada Pilpres 2024.

Partai Gerindra menyatakan legawa atas keputusan PDIP yang menutup peluang duet Ganjar-Prabowo pada Pilpres 2024 mendatang
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia