Ganjar Pranowo Didoakan Jadi Penerus Jokowi saat Sarapan Bareng Warga di Warteg Sunda Kelapa

Jumat, 18 Agustus 2023 – 22:22 WIB
Ganjar Pranowo Didoakan Jadi Penerus Jokowi saat Sarapan Bareng Warga di Warteg Sunda Kelapa - JPNN.com Sumut
Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo mendatangi warteg di dekat Masjid Agung Sunda Kelapa, Jakarta Pusat, Jumat (18/8) pagi. Foto: Humas Pemprov Jateng

sumut.jpnn.com, JAKARTA PUSAT - Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo mendatangi warung tegal atau warteg legendaris di dekat Masjid Agung Sunda Kelapa (MASK), Jakarta Pusat, Jumat (18/8) untuk sarapan pagi. Tempat itu tiba-tiba riuh dengan masyarakat yang mengetahui kedatangan Ganjar.

Bakal calon presiden untuk Pilpres 2024 ini menyempatkan diri mendatangi warteg yang ada di luar pagar MASK ini saat sedang memiliki agenda kerja di Jakarta.

Pemilik warung, Junaidi, dengan mudah langsung mengenali wajah Ganjar Pranowo yang mengenakan batik berlengan panjang tergulung dan berambut putih itu.

“Ada Pak Ganjar,” ujar Junaidi.

Junaidi sebagai generasi ketiga pengelola Warteg Sunda Kelapa itu dengan akrab menyapa Ganjar dengan panggilan Pak Haji.

Dia langsung menawarkan menu masakan yang tersedia di warungnya. Ada banyak menu makanan di etalase warteg di atas gerobag beroda dua itu.

“Pak Haji, sarapan, pak,” ucap Junaidi.

“Ini banyak menu, Pak. Masih hangat,” imbuhnya.

Ganjar Pranowo didoakan menjadi pengganti Presiden RI Jokowi saat sarapan bareng warga di Warteg Sunda Kelapa, Jakarta Pusat
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News