Sandiaga Uno Masuk Bursa Capres Hasil Musra, Jubir: Kami Merasa Tersanjung

Senin, 15 Mei 2023 – 14:00 WIB
Sandiaga Uno Masuk Bursa Capres Hasil Musra, Jubir: Kami Merasa Tersanjung  - JPNN.com Sumut
Menparekraf Sandiaga Uno. ilustrasi Foto: Dok Kemenparekraf

sumut.jpnn.com, JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno masuk dalam bursa bakal calon wakil presiden (cawapres) hasil Musyawarah Rakyat (Musra) Indonesia.

Juru bicara Sandiaga Uno Bidang Politik Denny Suryo Prabowo mengatakan sangat berterimakasih atas hasil musyawarah yang nantinya akan direkomendasikan kepada Presiden Jokowi itu.

"Kami berterima kasih dan merasa tersanjung dengan dipilihnya Bang Sandiaga oleh Musra untuk direkomendasikan kepada Presiden Jokowi," kata Denny Suryo dalam dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Senin (15/5).

Dia mengatakan nama-nama bakal calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) rekomendasi Musra Indonesia itu merupakan orang-orang yang berprestasi yang sudah masuk dalam radar Jokowi. Sehingga ia meyakini nama-nama tersebut merupakan sosok yang telah menunjukkan dedikasi tinggi untuk bangsa.

"Relawan Pak Jokowi pasti sudah tahu kriteria pilihan beliau dan kita ketahui bersama, Pak Jokowi tidak main-main untuk orang-orang pilihannya," jelasnya.

Denny menyebut bahwa Presiden Jokowi sudah menyatakan akan memberikan bisikan kuat ke partai koalisi untuk memilih bakal capres dan cawapres hasil Musra.

"Kami percaya Pak Jokowi akan merekomendasikan sosok yang telah menunjukkan dedikasi terbaiknya. Orang yang bekerja tulus untuk rakyat dan sudah membuktikan integritas serta kemampuannya bagi bangsa dan negara," tambahnya.

Oleh karena itu, Denny meminta masyarakat bersabar menunggu keputusan Jokowi terkait bakal capres dan cawapres yang diusung oleh partai-partai politik dalam Pilpres 2024.

Nama Menparekraf Sandiaga Uno masuk dalam bursa bakal calon presiden (cawapres) hasil Musyawarah Rakyat (Musra) Indonesia
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News