Nasdem Tapteng Siap Menangi Pemilu 2024, Bakhtiar Sibarani Bertekad Tambah Kursi di Legislatif

Sabtu, 08 Oktober 2022 – 18:52 WIB
Nasdem Tapteng Siap Menangi Pemilu 2024, Bakhtiar Sibarani Bertekad Tambah Kursi di Legislatif - JPNN.com Sumut
Ketua DPD Partai Nasdem Tapanuli Tengah (Tapteng) Bakhtiar Ahmad Sibarani. Foto: Instagram/bakhtiar_sibarani

sumut.jpnn.com, TAPANULI TENGAH - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) Bakhtiar Ahmad Sibarani mengatakan bersiap menyatukan semangat bergerak untuk memenangkan partai dalam Pemilu 2024 mendatang.

Dia mengatakan DPD Nasdem Tapteng telah memperkuat barisan secara internal baik kepengurusan dari tingkat kabupaten sampai ke desa maupun kepada seluruh kader.

"Kami sudah memperkuat barisan dan konsolidasi di tingkat kepengurusan maupun dengan kader. Saat ini Nasdem Tapanuli Tengah (Tapteng) siap bergerak memenangkan partai baik Pilpres,Pilkada dan Pileg 2024 mendatang," kata Bakhtiar Sibarani.

Eks Bupati Tapanuli Tengah ini menyampaikan selain konsolidasi secara internal, partai juga memperkuat konsolidasi dengan masyarakat di akar rumput.

Nasdem Tapteng berupaya hadir ditengah kesulitan masyarakat pasca-pandemi Covid-19 dalam rangka pemulihan ekonomi nasional melalui pemberian bantuan.

"Dengan turun langsung ke grass root (akar rumput) partai tentu akan mengetahui apa yang saat ini menjadi kebutuhan dan kesulitan yang dialami masyarakat. Tentunya, kita (partai) tidak bisa berharap akan diterima masyarakat kalau tidak pernah hadir bersama masyakat, terlebih dalam situasi pemulihan ekonomi saat ini," ungkapnya.

Targetkan penambahan kursi di Legislatif

Berdasarkan hasil Pemilu Legislatif (Pileg) 2019 lalu, Partai Nasdem menjadi partai dengan jumlah kursi terbanyak dari 35 kursi di DPRD Tapanuli Tengah.

Partai yang dikomandoi oleh Bakhtiar Ahmad Sibarani itu menang besar dengan raihan 14 kursi yang disusul oleh Partai Golkar dan PDI Perjuangan masing-masing empat kursi.

Bakhtiar Ahmad Sibarani menyebut DPD Partai Nasdem Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) siap memenangkan partai dan menambah kursi di DPRD Tapteng
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia