Bobby Nasution Ungkap Penyebab Anak Buahnya Diprotes Fraksi di DPRD Medan: Cara Berkomunikasi

Kamis, 15 September 2022 – 20:05 WIB
Bobby Nasution Ungkap Penyebab Anak Buahnya Diprotes Fraksi di DPRD Medan: Cara Berkomunikasi - JPNN.com Sumut
Wali Kota Medan Bobby Nasution saat diwawancarai mengenai penghancuran Tugu Titik Nol Medan, di Balai Kota, Senin (15/8). Foto: Finta Rahyuni/JPNN.com

sumut.jpnn.com, MEDAN - Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution menegaskan sudah memanggil Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Medan Benny Iskandar, menyikapi keluahan yang disampaikan fraksi-fraksi di DPRD Kota Medan.

"Sudah kami panggil, menanyakan apa yang dikeluahkan oleh dari DPRD," kata Bobby Nasution, Kamis (15/9).

Menantu Presiden Joko Widodo itu mengungkapkan bahwa peristiwa tersebut terjadi hanya karena permasalahan komunikasi.

"Memang miskomunikasi dan cara berkomunikasi," ujarnya.

Bobby mengaku dirinya sudah mengingatkan Benny Iskandar dan seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) lainnya agar menjalin komunikasi yang baik dengan legislatif.

"Saya sampaikan untuk menjalankan sebuah visi misi ini, bukan hanya program saja yang perlu baik, tapi komunikasi kami juga baik. Itu yang kami tekankan kepada Bappeda dan seluruh OPD," pungkasnya.

Sementara, Kepala Bappeda Kota Medan Benny Iskandar persoalan yang terjadi dirinya diprotes oleh fraksi di DPRD Medan.

"Saya tak tau persis apa itu penyebabnya, Yang salah (diprotes,red) mungkin bisa ditanyakan ke dewan. Saya rasa kami belum menemukan di mana titik yang disebut dengan tidak bisa bekerjasama itu," kata Benny, Kamis.

Wali Kota Medan Bobby Nasution mengaku sudah memanggil Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Medan Benny Iskandar.
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News