Kepala Bappeda Medan Beri Jawaban Menohok soal Protes Fraksi PKS dan PDIP ke Bobby Nasution

Kamis, 15 September 2022 – 18:00 WIB
Kepala Bappeda Medan Beri Jawaban Menohok soal Protes Fraksi PKS dan PDIP ke Bobby Nasution - JPNN.com Sumut
Wali Kota Medan Bobby Nasution bersama Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman saat rapat paripurna di DPRD Medan, Selasa (13/9). Foto: Dinas Kominfo Medan

sumut.jpnn.com, MEDAN - Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Medan Benny Iskandar merespons soal protes yang disampaikan oleh fraksi DPRD Medan terkait kinerjanya.

Protes tersebut disampaikan seluruh fraksi di DPRD Medan saat Rapat Paripurna Pemandangan Umum terhadap Nota Pengantar kepala Daerah Atas Ranperda Kota Medan tentang Inovasi Daerah di Medan, di DPRD Medan, Selasa (13/9) lalu.

Rapat paripurna itu dihadiri langsung oleh Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution.

Menanggapi protes dari sejumlah fraksi di DPRD Kota Medan itu, Benny Iskandar malah mengaku tidak mengetahui apa penyebab dsehingga diprotes oleh legislator itu.

"Saya tak tau persis apa itu penyebabnya, Yang salah (diprotes,red) mungkin bisa ditanyakan ke dewan. Saya rasa kami belum menemukan di mana titik yang disebut dengan tidak bisa bekerja sama itu," kata Benny, Kamis (15/9). 

Benny mengaku dirinya memang sudah dipanggil oleh Bobby Nasution soal kejadian itu. Namun, menurutnya hingga saat ini belum juga mengetahui pasti penyebab permalasahan itu. 

"Pak Wali (Bobby Nasution,red) kan sudah memanggil saya. Sebenarnya Pak Wali dan saya pun tidak mengetahui secara persis permasalahannya apa," kata Benny.

Menurut Benny, selama ini rapat bersama dengan DPRD Kota Medan juga berlangsung baik. Kesepakatan-kesepakatan yang telah disetujui menurutnya juga masih berjalan baik. 

Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Medan Benny Iskandar merespons soal protes yang disampaikan oleh fraksi DPRD Medan terkait kinerjanya
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia