AHY Bersama Istri Belanja Ikan Teri di Pusat Pasar Medan, Teriakan 'Presiden' Menggema

Jumat, 13 Mei 2022 – 13:55 WIB
AHY Bersama Istri Belanja Ikan Teri di Pusat Pasar Medan, Teriakan 'Presiden' Menggema - JPNN.com Sumut
AHY saat berkunjung ke Pusat Pasar Medan, Jumat (13/5). Foto: DPD Demokrat Sumut

sumut.jpnn.com, MEDAN - Teriakan 'AHY Presiden' menyambut kedatangan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhono (AHY) bersama sang istri Annisa Pohan, di Pusat Pasar, Jalan MT Haryono, Medan, Jumat (13/5) pagi.

Dalam kesempatan itu AHY dan istri turut berbelanja sejumlah barang seperti Ikan Teri, Ikan Sale, Kue Sus hingga Kopi

Kedatangan putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu pun langsung menarik perhatian para pedagang. Bahkan, para pedagang juga meminta berfoto bersama AHY da Annisa Pohan. 

"AHY Presiden, AHY Presiden," teriak sejumlah pedagang. 

Dalam kesempatan itu, AHY berharap harga kebutuhan pokok bisa terjangkau oleh masyarakat. Apalagi menurutnya Covid-19 sempat membuat daya beli masyarakat menurun. 

"Dengan demikian daya beli masyarakat, yang terbatas karena Covid berkepanjangan bisa sesuai, dan harga yang ditawarkan terjangkau," ucap AHY. 

AHY yang juga didampingi Ketua DPD Partai Demokrat Sumut Lokot Nasution menegaskan jika saat ini Partai Demokrat ingin terus mendorong dan memberikan masukan kepada pemerintah dalam mengatur agar harga kebutuhan pokok terjangkau.

Sebelum mengakhiri kunjungannya, AHY kemudian berpesan kepada Lokot Nasution untuk mengupayakan bazar di Sumut. 

Dalam kesempatan itu AHY dan istri juga sempat berbelanja sejumlah barang seperti Ikan Teri, Ikan Sale, Kue Sus hingga Kopi
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News