AHY Lantik Lokot Nasution Jadi Ketua DPD Demokrat Sumut, Ini Pesan Pentingnya

Kamis, 12 Mei 2022 – 21:30 WIB
AHY Lantik Lokot Nasution Jadi Ketua DPD Demokrat Sumut, Ini Pesan Pentingnya - JPNN.com Sumut
AHY saat menyerahkan bendera pataka kepada Ketua DPD Partai Demokrat Sumut M Lokot Nasution, yang baru saja dilantik. Foto: Finta Rahyuni/JPNN Sumut

sumut.jpnn.com, MEDAN - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) secara resmi melantik M Lokot Nasution sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara (Sumut) periode 2022-2027. 

Pelantikan itu digelar di Hotel Santika Dyandra Medan, Kamis (12/5). Acara itu turut dihadiri Gubernur Sumut Edy Rahmayadi serta pengurus dari DPP, DPD, hingga tingkat DPC. 

Pelantikan diawali dengan pembacaan surat keputusan (SK) kepengurusan dan dilanjutkan dengan pengambilan sumpah. 

Kepala pengurus yang dilantik, AHY berharap bisa memajukan Partai Demokrat, salah satunya dalam memenangkan Pemilu pada tahun 2024 di Sumut.

"Sebagai ketua yang baru, Lokot dan jajaran lima tahun ke depan, kami berharap bisa memajukan Demokrat di Sumut," ujar AHY.

Putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu juga turut mengingatkan kepada seluruh pengurus untuk bisa berkolaborasi dengan pemerintahan di Sumut.

"Tadi juga dihadiri Gubsu (Edy Rahmayadi), intinya kami harus membangun sinergi kolaborasi bersama-sama meningkatkan kesejahteraan masyarakat Sumut, melakukan pembangunan-pembangunan baik yang sifatnya fisik maupun pembangunan SDM sebagai kekuatan utama negeri kita," kata AHY.

Dalam mempersiapkan Pemilu 2024 di Sumut, AHY meminta agar para pengurus bisa bekerja keras untuk memenangkan partai berlambang mercy itu. Termasuk, merebut kursi baik di DPRD Kabupaten/Kota, provinsi, hingga DPR RI.

Pelantikan itu digelar di Hotel Santika Dyandra Medan, Kamis (12/5). Acara itu turut dihadiri Gubernur Sumut Edy Rahmayadi serta pengurus dari DPP, DPD, hingga
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News