PSMS Kembali Telan Kekalahan, Manajemen: Kami Mohon Maaf, Kami Tak Tahu Apa yang Salah

Kamis, 18 Januari 2024 – 15:46 WIB
PSMS Kembali Telan Kekalahan, Manajemen: Kami Mohon Maaf, Kami Tak Tahu Apa yang Salah - JPNN.com Sumut
Direktur Utama PT KMI Arifuddin Maulana Basri menyampaikan permohonan maaf atas hasil kurang maksimal PSMS. Foto: MO PSMS Medan

sumut.jpnn.com, MEDAN - PSMS Medan menuai hasil yang kurang maksimal pada babak 12 besar Liga 2 Indonesia. Tiga pertandingan yang telah dilakoni, dua di antaranya menelan kekalahan.

Teranyar, PSMS ditekuk dengan skor telak 2-0 kala melawat ke markas Semen Padang FC di Stadion H Agus Salim, Padang, Sumatera Barat, Rabu (17/1). Sedangkan kekalahan pertama diterima Ayam Kinantan saat laga tandang ke kandang PSIM Yogyakarta ya berakhir dengan 2-1.

Direktur Utama PT Kinantan Medan Indonesia (KMI) Arifuddin Maulana Basri menyampaikan permintaan maaf atas hasil kurang maksimal yang diraih PSMS Medan.

"Kami manajemen meminta maaf kepada seluruh fans PSMS Medan atas hasil yang sudah diraih musim ini. Saya tahu pasti semua kecewa, saya juga merasakan hal yang sama. Saya tidak tahu apa yang salah dengan tim ini musim ini. Semua on the track, sama seperti musim kemarin, tetapi musim ini hasilnya berbeda," kata Maulana Basri, Kamis (18/1).

Kendati masih mendapat hasil minor dari tiga laga di babak 12 besar Liga 2 Indonesia, Arifuddin meminta semua pihak terus memberikan dukungan agar PSMS mampu melewati masa-masa sulit ini.

Menantu Edy Rahmayadi ini meyakini PSMS masih memiliki peluang untuk bangkit pada laga selanjutnya. Dia mengatakan pihaknya akan memanfaatkan tiga laga tersisa untuk bangkit dari dasar klasemen sementara.

"Saya memohon dukungan dari semua, karena masih ada tiga pertandingan lagi. Kami terus berupaya harus bisa keluar dari lubang jarum ini. Harapan itu masih ada, kami minta doa dan dukungan dari semuanya di sisa pertandingan," harap Arifuddin.

PSMS Medan akan melakoni dua pertandingan kandang di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubukpakam, Deli Serdang, Sumatera Utara.

PSMS kembali telah pil pahit saat melakoni laga tandang, posisinya di babak 12 besar Liga 2 Indonesia kian terancam, manajemen sampaikan hal ini
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News