Liga 2 Indonesia: PSMS Tunjuk Legimin Rahardjo Sebagai Pelatih Sementara

Minggu, 14 Januari 2024 – 07:00 WIB
Liga 2 Indonesia: PSMS Tunjuk Legimin Rahardjo Sebagai Pelatih Sementara - JPNN.com Sumut
Asisten pelatih PSMS Medan Legimin Rahardjo ditunjuk sebagai pelatih sementara saat PSMS kontra Semen Padang FC. Foto: MO PSMS Medan

sumut.jpnn.com, MEDAN - Manajemen PSMS Medan menunjuk asisten pelatih Legimin Rahardjo sebagai pelatih kepala sementara Ayam Kinantan setelah ditinggalkan Miftahudin Mukson. Hingga saat ini manajemen belum menentukan siapa sosok yang akan menakhodai PSMS mengarungi kompetisi Liga 2 Indonesia.

Penunjukan Legimin sebagai nakhoda sementara PSMS itu disampaikan Chief Operating Officer (COO) PT Kinantan Medan Indonesia (KMI), H Andry Mahyar Matondang.

"Kami masih membahas siapa pelatih PSMS selanjutnya, tetapi pada pertandingan yang akan datang kami percayakan kepelatihan kepada Legimin Rahardjo sebagai pelatih sementara," kata Andry Mahyar Matondang melalui keterangan tertulis, Sabtu (13/1).

Andry menyebut klub diberi waktu untuk menentukan pelatih dalam waktu sebulan. Saat ini manajemen memberikan kepercayaan dan menaruh optimistis kepada Legimin Rahardjo secara khusus dan seluruh ofisial tim PSMS pada umumnya.

Dia mengakui setelah kepergian Miftahudin Mukson, banyak pihak yang menyarankan agar PSMS segera menunjuk pelatih baru.

Menurut Andry, pihaknya bersikap realistis dan tetap optimistis dengan PSMS dengan menunjuk mantan pemain dan legenda PSMS Medan itu sebagai caretaker.

"Bukan menutup kuping terkait kritik dari teman-teman di luar sana, tapi hari ini kami akan bicara soal hal yang realistis, dengan tujuan dan target tetap (lolos) ke Liga 1," ujar Andry Mahyar.

Andry optimistis PSMS masih punya peluang untuk melaju setelah hasil imbang antara Persiraja Banda Aceh kontra Semen Padang FC.

Manajemen PSMS Medan menunjuk Legimin Rahardjo sebagai pelatih sementara saat PSMS kontra Semen Padang FC
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News