PSMS Memupuk Asa, Menanti Tuah Legimin di Stadion H Agus Salim

Senin, 15 Januari 2024 – 19:34 WIB
PSMS Memupuk Asa, Menanti Tuah Legimin di Stadion H Agus Salim - JPNN.com Sumut
Legimin Rahardjo mengawali debut sebagai pelatih PSMS Medan sementara saat kontra Semen Padang FC. Foto: MO PSMS Medan

sumut.jpnn.com, PADANG - Legimin Rahardjo akan memulai perannya sebagai pelatih sementara saat PSMS Medan bersua Semen Padang FC, pada laga lanjutan babak 12 besar Liga 2 Indonesia.

Kendati sudah lama mengambil peran sebagai asisten pelatih Ayam Kinantan - julukan PSMS, Legimin masih enggan berkomentar banyak terkait persiapan tim asuhannya.

"Saya belum bisa berkomentar banyak," kata Legimin saat memimpin latihan di lapangan Batalyon Infanteri 133/Yudha Sakti, Kota Padang, Sumatera Barat, Senin (15/1).

Mengawali debutnya sebagai pelatih sementara, Legimin didampingi Agus Triono sebagai pelatih kiper dan Suwanda selaku pelatih fisik. Mereka mulai mempersiapkan tim sejak Minggu (14/1) pagi.

PSMS Medan akan melakoni laga tandang pada pekan ketiga babak 12 besar di markas Semen Padang FC di Stadion H Agus Salim, Kota Padang, pada Rabu (17/1).

Legimin adalah mantan pesepakbola yang pernah memperkuat sejumlah tim ternama di Tanah Air, seperti Persik Kediri dan Arema FC.

Dia tak banyak berbicara, baik tentang kekuatan tim maupun kondisi lawan.

Bagi Legimin, satu-satunya yang dibawa ke markas Kabau Sirah - julukan Semen Padang FC, adalah semangat, harapan, serta doa dari masyarakat Sumatera Utara.

Legimin Rahardjo akan memulai debutnya sebagai pelatih saat PSMS Medan bertemu Semen Padang FC, doa dan harapan menjadi kekuatan Ayam Kinantan
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News