Berjuang di Zona Degradasi, Sada Sumut FC Turunkan Ganjar dan Jalesh saat Laga Kontra Sriwijaya FC

Senin, 15 Januari 2024 – 15:50 WIB
Berjuang di Zona Degradasi, Sada Sumut FC Turunkan Ganjar dan Jalesh saat Laga Kontra Sriwijaya FC - JPNN.com Sumut
Pelatih Sriwijaya FC Yusuf Prasetio saat persiapan anak asunya jelang laga kontra Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan. Foto: MO Sada Sumut FC

sumut.jpnn.com, PALEMBANG - Sada Sumut FC akan melakoni laga tandang kontra Sriwijaya FC pada pertandingan lanjutan Playoff Degradasi pada Selasa (16/1). Laskar Simbisa, julukan Sada Sumut, bertekad meraih poin penuh untuk merawat asa agar bisa bertahan di Liga 2 Indonesia.

Kendati ini menjadi laga penting bagi tim asal Sumatera Utara itu, tetapi mereka harus kehilangan dua pemain andalannya, yaitu Aulia Ramadhan Lubis dan Kevin Armedya, yang mengalami cedera. Sada Sumut FC akan menurunkan Ganjar Mukti dan Jelash Putra untuk memperkuat lini tengah dan pertahanan.

Pelatih Sada Sumut FC Yusuf Prasetio atau yang akrib disapa Yoyo telah menyiapkan strategi berbeda saat menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan.

“Kami akan memainkan strategi agak berbeda setelah hasil kurang baik pada dua game sebelumnya. Kami akan menghadapi tim paling kuat di grup ini esok hari,” kata Yoyo saat konferensi pers persiapan jelang pertandingan, Senin (15/1).

Yoyo mengatakan timnya optimistis mampu meraih hasil maksimal, terlebih ada motovasi setelah melihat dua pertandingan Sriwijaya FC yang kurang memuaskan. Sriwijaya bermain tanpa gol saat menjamu PSKC pada laga pertama babak Playoff Degradasi.

Kendati dua pemain harus absen dalam laga menghadapi Sriwijaya, Yusuf Prasetio meyakini kondisi anak asuhnya dalam keadaan siap melakoni laga esok hari.

“Pemain sudah melakukan persiapan yang terbaik, kami akan berjuang habis-habisan, kami berharap bisa meraih tiga poin,” tegas Yoyo.

Yusuf Prasetio mengatakan telah mempersiapkan berbagai upaya untuk menjaga asa Sada Sumut FC tetap berada di Liga 2 Indonesia.

Sada Sumut FC akan menghadapi laga berat pada zona degradasi yaitu berhadapan dengan Sriwijaya FC, begini persiapan Yusuf Prasetio saat hadapi mantan anak asuh
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia