PSMS Medan Hadapi Persiraja pada Laga Perdana, Miftahudin Siap Beri Kejutan

Jumat, 05 Januari 2024 – 09:31 WIB
PSMS Medan Hadapi Persiraja pada Laga Perdana, Miftahudin Siap Beri Kejutan - JPNN.com Sumut
Pelatih PSMS Medan Miftahudin Mukson. Foto: Antara/Juraidi

sumut.jpnn.com, MEDAN - PSMS Medan akan berhadapan dengan Persiraja Banda Aceh pada laga pembuka babak 12 besar Liga 2 Indonesia. Pertandingan kedua klub dengan rivalitas tinggi ini diprediksi akan berlangsung sengit.

Laga perdana babak 12 besar ini akan berlangsung di Stadion Baharoeddin Siregar, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Sabtu (6/1).

"Kami sudah melakukan latihan taktik dan strategi khusus saat menghadapi Persiraja Banda Aceh. Sudah kami persiapkan dalam beberapa hari ini," kata Miftahudin Mukson di Medan.

Miftah menyebut PSMS akan bermain dengan semangat dan rasa optimis yang tinggi saat menjamu Persiraja Banda Aceh di babak 12 besar.

Menurutnya, kunci utama untuk memetik poin penuh dari lawan tanding adalah kedisiplinan. Dia berharap Rachmad Hidayat dan tim bisa disiplin dan memahami taktikal dan rencana permainan yang diberikan tim pelatih.

"Dua hari terakhir latihan spesial taktikal. Yang penting pemain bisa disiplin dalam taktikal game plan yang sudah pelatih buat. Saya bersyukur, ada progres yang dibuat tim. Semakin ke sini, anak-anak semakin tahu karakter saya dan saya juga semakin paham karakter pemain saya," kata Miftah.

Menurutnya, para pemain PSMS terus menunjukkan progres yang cukup menggembirakan dan semua pemain dinilai semakin memiliki motivasi tinggi untuk tampil lebih baik lagi di babak 12 besar.

"Alhamdulillah semua pemain oke dan motivasi sangat tinggi dan bisa dilihat dari latihan yang digelar," sebut Miftah.

Pelatih PSMS Medan Miftahudin Mukson akan berikan kejutan kepada Persiraja saat laga perdana babak 12 besar Liga 2 Indonesia
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News