Nico Malau PSMS Medan: Kemenangan Ini untuk Keluarga, Kami akan Terus Berjuang

Senin, 18 Desember 2023 – 06:00 WIB
Nico Malau PSMS Medan: Kemenangan Ini untuk Keluarga, Kami akan Terus Berjuang - JPNN.com Sumut
Striker PSMS Medan Nico Malau (tengah) saat selebrasi setelah membobol gawang Sriwijaya FC pada pertandingan penentu Grup 1 Liga 2 Indonesia di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan, Minggu (17/12). Foto: MO PSMS Medan

sumut.jpnn.com, PALEMBANG - Rasa bangga dan gembira terpancar dari seluruh skuad PSMS Medan, tak terkecuali Yoseph Ostanika Malau atau Nico Malau, juru kunci kemenangan tim berjuluk Ayam Kinantan dalam laga penentu melawan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan, Minggu (17/12).

PSMS Medan memastikan diri melaju ke babak 12 besar dari Grup 1 Liga 2 Indonesia setelah menahan imbang Sriwijaya FC yang berakhir dengan skor 2-2.

PSMS berhasil mengoleksi 17 poin dan berhak menyusul dua kompatriot yaitu Semen Padang dan Persiraja Banda Aceh ke babak selanjutnya. Sedangkan Sriwijaya FC hanya mengoleksi 14 poin.

“Puji Tuhan saya diberi kepercayan oleh pelatih (Miftahuddin) sejak awal. Saya pun menjawab kepercayaan itu dan saya berhasil mencetak dua gol atas kerja sama tim yang luar biasa,” kata Nico Malau di Palembang, Minggu (17/12).

Dia mengatakan seluruh tim baik pemain maupun manajemen telah berjuang sekuat tenaga untuk membawa PSMS lolos ke fase selanjutnya di Liga 2 Indonesia. Menurutnya, peran dari pendukung setia PSMS baik yang datang ke stadion maupun di luar menjadi semangat bagi pemin.

Kemenangan dan dua gol yang diciptakannya itu didedikasikan kepada keluarga, anak dan istrinya yang selalu memberikan dukungan tiada henti.

“Dua gol itu saya dedikasikan untuk keluarga saya, istri,anak dan kedua orang tua yang selalu memberikan dukungan penuh,” ujar Nico Malau.

Nico mengatakan untuk selanjutnya dia dan tim akan kembali berjuang meraih mimpi terbesar PSMS yaitu melaju ke Liga 1 Indonesia.

Dua gol Nico Malau mengantarkan PSMS Medan melaju ke babak 12 besar Liga 2 Indonesia setelah mampu menahan imbang Sriwijaya Fc di kandang
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News