PSMS Medan Gelar Uji Coba Jelang Putaran Kedua Liga 2 Indonesia

Selasa, 31 Oktober 2023 – 20:49 WIB
PSMS Medan Gelar Uji Coba Jelang Putaran Kedua Liga 2 Indonesia - JPNN.com Sumut
Pemain PSMS saat menjalani latihan di Stadion Mini Jalan Pancing Medan. Foto: Antara/Juraidi

sumut.jpnn.com, MEDAN - PSMS Medan mulai mempersiapkan tim untuk menghadapi laga lanjutan putaran kedua Grup I Liga 2 Indonesia musim 2023/2024. Manajemen mengagendakan laga uji coba dengan sejumlah tim sebagai upaya mematangkan skuad.

Pelatih PSMS Medan Miftahudin Mukson mengatakan saat ini dia sedang menyiapkan di internal terkait uji coba sebelum memasuki putaran kedua.

"Pasti ada uji coba, tapi saya masih menyiapkan ke internal kami dulu supaya nanti ketika uji coba sudah maksimal dan sesuai dengan target kita. Kurang lebih satu atau dua kali kita uji coba," kata Miftahudin Mukson, Selasa (31/10).

Miftah menyebut berbagai persiapan terus dimatangkan untuk menghadapi putaran kedua Liga 2 Indonesia termasuk kondisi fisik pemain, taktik hingga evaluasi performa tim.

"Ini sudah di fase in-season memang, tetapi kami masih ada waktu jeda yang lumayan panjang dan ini keuntungan bagi kami," kata Miftah.

Selaian menggeber persiapan, kata Miftahudin, pihaknya juga telah mencoret sejumlah pemain yang dinilai kurang sesuai kebutuhan tim.

Dia juga mengatakan saat ini manajemen telah mendatangkan beberapa pemain, di antaranya Guntur Triaji dan beberapa pemain lainnya.

Menurut Miftahudin, mendatangkan pemain baru dilakukan demi meraih hasil sesuai harapan manajemen PSMS Medan.

PSMS Medan akan menggelar uji coba sebelum bergulirnya putaran kedua Grup I Liga 2 Indonesia musim 2023/2024
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia