Suporter PSMS Medan Desak Manajemen Evaluasi Skuad: Tidak Jelek, Tetapi Tidak untuk Gelandang!

Sabtu, 28 Oktober 2023 – 07:00 WIB
Suporter PSMS Medan Desak Manajemen Evaluasi Skuad: Tidak Jelek, Tetapi Tidak untuk Gelandang! - JPNN.com Sumut
Suporter PSMS Medan PSMS Fans Club (PFS). Foto: Antara/HO

sumut.jpnn.com, MEDAN - Pendukung setia klub PSMS Medan yang tergabung dalam PSMS Fans Club (PFC) mendesak manajemen untuk mengevaluasi skuad menjelang laga lanjutan putaran kedua Grup 1 Liga 2 Indonesia.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua PFC Hendra Sihaloho yang menginginkan manajemen memperbaiki performa tim dalam menatap Liga 2 selanjutnya.

“Evaluasi pemain harus dilakukan manajemen,” kata Hendra, Jumat (27/10).

Hendra menilai permainan Joko Susilo dan kawan-kawan hingga akhir putaran pertama Grup 1 Liga 2 Indonesia belum menunjukkan performa terbaiknya.

Kendati Hendra mengaku bahwa selama menjalani debut di putaran pertama tidak kalah jauh dari klub-klub yang lain, tetapi di posisi gelandang masih belum maksimal.

"Kami memang mengakui permainan PSMS tidak kalah klub-klub yang lain, tetapi itu masih kurang dan terlihat dari posisi gelandang," ungkap Hendra.

Menurut Hendra, gelandang bertahan PSMS Medan saat ini masih kurang maksimal dalam menjalin kerja sama tim, sehingga kerap kali menguntungkan tim lawan saat bertanding.

Dia berharap manajemen PSMS melakukan evaluasi agar klub kebanggaan masyarakat Kota Medan itu tampil maksimal dalam mengarungi Liga 2 pada putaran kedua.

Suporter PSMS Medan PFC mendesak manajemen mengevaluasi skuad sebelum memulai putaran kedua Grup 1 Liga 2 Indonesia
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia