PSMS Medan Rekrut Guntur Triaji dan Diprediksi Semakin Bertaji

Jumat, 27 Oktober 2023 – 06:00 WIB
PSMS Medan Rekrut Guntur Triaji dan Diprediksi Semakin Bertaji - JPNN.com Sumut
PSMS Medan memboyong Guntur Triaji dari Persikabo untuk memperkuat skuad pada putaran kedua Grup 1 Liga 2 Indonesia. Foto: Antara/Juraidi

sumut.jpnn.com, MEDAN - Manajemen PSMS Medan resmi merekrut Guntur Triaji untuk memperkokoh skuad tim berjuluk Ayam Kinantan pada putaran kedua Liga 2 Indonesia. Guntur Triaji direkrut dari Persikabo 1973, tim yang berlaga di Liga 1 Indonesia.

Pelatih PSMS Medan Miftahudin Mukson membenarkan terkait kedatangan Guntur Triaji dan mengaku dalam waktu dekat beberapa pemain lain akan merapat dalam skuad PSMS.

“Saat ini pemain yang sudah siap bergabung adalah Guntur, tetapi akan ada pemain lain yang juga akan datang,” kata Miftahudin Mukson, Kamis (26/10).

Kendati akan ada pemain lain yang siap memperkuat skuad PSMS Medan pada putaran kedua, Miftah belum mau membeberkan nama-nama pemain kemungkinan yang akan bergabung.

Namun, Miftahudin memastikan pemain yang akan bergabung dengan skuad dinilai mampu mendongkrak performa tim pada lanjutan Liga 2 Indonesia.

“Saya akan laporan ke manajemen seperti apa tim ini ke depan. Yang pasti kami akan terus mengevaluasi untuk memperbaiki performa PSMS agar semakin baik. Penambahan pemain sangat dibutuhkan,” ungkap Miftah.

Di sisi lain, Miftah mengatakan jika ada pemain yang masuk dipastikan ada pemain yang akan dikeluarkan.

“Kami berusaha menambah pemain yang terbaik, tetapi saya tidak bisa umumkan. Sabar saja, pasti nanti kalau sudah ada rilis resmi pasti nanti disebar, tidak mungkin lah kita tertutup,” kata Miftah.

Manajemen PSMS Medan merombak skuad tim sebelum memasuki putaran kedua Grup 1 Liga 2, kali ini Ayam Kinantan mendatangkan Guntur Triaji
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia