PSMS Rombak Skuad, Berharap Makin Kuat di Putaran Kedua Liga 2

Kamis, 26 Oktober 2023 – 17:42 WIB
PSMS Rombak Skuad, Berharap Makin Kuat di Putaran Kedua Liga 2 - JPNN.com Sumut
Pemain PSMS Medan usai menggelar latihan di Stadion Teladan Medan. Foto: Antar/Juraidi

sumut.jpnn.com, MEDAN - Manajemen PSMS Medan akan melakukan perombakan skuad seiring hasil kurang memuaskan yang ditorehkan tim asal Kota Medan itu pada putaran pertama Grup I Liga 2 Indonesia musim 2023/2024.

Direktur Utama PT Kinantan Medan Indonesia Arifuddin Maulana Basri mengatakan perombakan pemain yang akan dilakukan sebagai respons atas desakan suporter yang kecewa dengan performa PSMS yang hanya mampu menempati posisi empat klasemen sementara.

"Kami akan menambah jumlah skuad karena target PSMS untuk lolos, tidak hanya lolos grup tetapi melaju ke Liga 1 Indonesia," kata Arifuddin Maulana, Kamis (26/10).

Dia mengatakan sebelum mengarungi putaran kedua Liga, pihaknya akan menambah sejumlah pemain baik dari lokal maupun pemain asing.

Saat ini, lanjutannya, PSMS baru memperoleh delapan poin dan bertengger di posisi empat klasemen dari hasil sekali menang dan lima kali seri.

Arifuddin mengatakan untuk mendapatkan tiket ke babak 12 besar Liga, PSMS harus meraih posisi tiga klasemen sampai akhir putaran Gru I Liga 2 Indonesia.

"Enggak apa-apa kalau kita terlihat tanpa ada pergerakan, yang pasti kami tidak tinggal diam. Bergerak dalam senyap itu tidak apa-apa, karena juga dalam melakukan lobi-lobi pemain bola, tidak boleh grasak-grusuk (gegabah) karena semuanya ada hal yang harus dijaga," kata Arifuddin.

Dia memastikan bahwa untuk mendatangkan pemain yang menjadi incaran, pihaknya sudah menjajaki komunikasi dengan sejumlah pemain.

Manajemen PSMS Medan akan melakukan perombakan skuad sebelum mengarungi putaran kedua Grup I Liga 2 Indonesia, ini yang akan dilakukan..
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia