PSMS Melempem dan Terhempas ke Posisi Lima, Manajemen: Pertandingan Melawan PSDS Penting

Kamis, 28 September 2023 – 20:35 WIB
PSMS Melempem dan Terhempas ke Posisi Lima, Manajemen: Pertandingan Melawan PSDS Penting - JPNN.com Sumut
Pemain PSMS usai menggelar latihan di Stadion Teladan Medan. Foto: Antara/Juraidi

sumut.jpnn.com, MEDAN - Manajemen PSMS Medan meminta seluruh pemain fokus mempersiapkan diri untuk menghadapi PSDS Deli Serang dalam pertandingan ketiga Liga 2 Indonesia yang akan digelar pada Minggu (1/10). PSMS Medan saat ini bercokol di posisi lima klasemen sementara Grup A.

Direktur Teknik PT Kinantan Medan Indonesia Andry Mahyar meminta seluruh pemain fokus dan tidak terpengaruh dengan hasil kurang menggembirakan pada dua laga sebelumnya.

Dia mengatakan manajemen PSMS Medan tetap akan melakukan evaluasi terkait hasil yang telah dicapai, tetapi dia berharap semua harus fokus dalam menghadapai pertandingan yang akan datang. Hasil pertandingan saat menjamu PSDS Deli Serdang sangat penting bagi tim untuk mengamankan poin.

“Kami dari manajemen pasti akan melakukan evaluasi, kami mendengarkan masukan dari teman-teman, baik itu suporter maupun pemangku kepentingan yang lain. Dalam waktu dekat kita akan menghadapi PSDS dan ini sangat penting agar memperoleh hasil yang maksimal,” kata Andry Mahyar, Kamis (28/9).

Diketahui, pada dua pertandingan sebelumnya tim berjuluk Ayam Kinantan ini belum mampu memetik poin penuh. Pertandingan perdana melawan Sada Sumut FC, anak asuh Ridwan Saragih ini ditahan imbang dengan skor 1-1.

Hal yang sama kembali terjadi saat PSMS Medan menjamu Persiraja Banda Aceh di Stadion Teladan dengan hasil imbang 1-1. Dalam dua pertandingan yang dilakoni PSMS, semuanya hampir sama, yaitu nyaris kalah karena lebih dulu kebobolan.

Dari dua pertandingan Liga 2 Indonesia yang dilakoni, PSMS Medan baru mengoleksi dua poin dan menduduki posisi kelima klasemen sementara Grup A Liga 2 Indonesia.

Kendati demikian, Andry Mahyar menyebut hal yang terpenting adalah menjaga psikologis pemain dalam menghadapi pertandingan selanjutnya. Dia bersyukur saat ini tim PSMS Medan cukup solid dan kompak.

PSMS Medan belum satu kali pun meraih kemenangan dari dua pertandingan dan masih bercokol diposisi lima klasemen sementara Grup A Liga 2 Indonesia
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia