Penggemar Soroti Mental Pemain PSMS Medan yang Nyaris Dipecundangi Laskar Rencong

Senin, 25 September 2023 – 10:00 WIB
Penggemar Soroti Mental Pemain PSMS Medan yang Nyaris Dipecundangi Laskar Rencong - JPNN.com Sumut
Suporter PSMS Medan PSMS Fans Club (PFS). Foto: Antara/HO

sumut.jpnn.com, MEDAN - PSMS Medan mendampat sorotan tajam dari kelompok penggemarnya yang tergabung dalam PSMS Medan Fans Club (PFC) karena belum juga mampu memenangkan pertandingan di Liga 2 Indonesia.

Tim berjuluk Ayam Kinantan itu nyaris dipecundangi tamunya, Persiraja Banda Aceh di kandang pada Minggu (24/9). Laskar Rencong (Persiraja,red), unggul terlebih dahulu yaitu pada babak pertama.

Beruntung legiun asing mereka mampu menyamakan kedudukan pada menit-menit akhir jelang pertandingan berakhir lewat tendangan dari luar kotak penalti.

“Mental pemain PSMS ini masih kurang, sering gagal fokus kalau saya lihat,” kata Ketua Umum PSMS Fans Club Hendra Sihaloho.

Hendra mengatakan dalam beberapa pertandingan anak asuh Ridwan Saragih itu belum menunjukkan permainan terbaik termasuk saat menjamu Persiraja Banda Aceh yang berakhir dengan skor 1-1.

Dia mengatakan selain secara mental, pemain PSMS Medan juga belum menunjukkan ciri khas permainan Ayam Kinantan.

"Gaya mainnya belum kelihatan, masih belum maksimal. Kami lihat peraminan masih kaku,” kata Hendra.

Hendra Sihaloho juga melihat belum terjalin kekompakan antar pemain saat berada di lapangan. Dia berharap hal tersebut menjadi perhatian pelatih.

Suporter PSMS Medan menyoroti performa tim kesayangan mereka, PSMS Medan, yang belum mampu meraih kemenangan pada laga kedua Liga 2 Indonesia
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News