Laga Perdana PSMS Medan Disoroti Pendukung, PFC: Kami Berharap ke Depan Lebih Maksimal

Minggu, 17 September 2023 – 06:00 WIB
Laga Perdana PSMS Medan Disoroti Pendukung, PFC: Kami Berharap ke Depan Lebih Maksimal - JPNN.com Sumut
Suporter PSMS Medan PSMS Fans Club (PFS). Foto: Antara/HO

sumut.jpnn.com, MEDAN - Pendukung PSMS Medan yang tergabung dalam PSMS Fans Club (PFC) mengapresiasi hasil laga perdana klub berjuluk Ayam Kinantan pada Liga 2 Indonesia musim 2023/2024 saat bertandang ke markas Sada Sumut FC di Stadion Baharoedin Siregar, Deli Serdang, Sumatera Utara, Sabtu (16/9) sore.

Ketua PSMS Fans Club Hendra Sihaloho mengatakan cukup bangga dengan semangat tim saat meladeni perminan tim tuan rumah. Menurutnya, Joko Susilo dkk mampu bangkit setelah ketinggalan pada babak pertama dan mampu memberikan gol balasan pada menit akhir sebelum laga usai.

“Akhirnya PSMS Medan mampu selamat dari kekalahan dan membawa satu poin di kandang Sada Sumut FC,” kata Hendra Sihaloho, Sabtu (16/9).

Kendati mampu mengejar kebobobalan dan mendulang satu poin pada laga perdana, Hendra mengaku masih merasa kecewa dengan hasil tersebut.

Menurutnya, semestinya PSMS Medan mampu meraih poin penuh dari kandang Sada Sumut FC bila pemain menunjukkan permainan terbaiknya.

“Kami sedikit kecewa dengan permainan PSMS Medan pada laga perdana ini,” ujar Hendra.

Hendra menilai secara komposisi, anak asuh Ridwan Saragih itu berada di atas rata-rata. Sehingga, lanjutnya, sangat memungkinkan untuk memetik poin penuh.

Hendra menilai, komposisi anak asuh Ridwan Saragih ini di atas rata-rata. Namun, PSMS Medan belum mampu menujukkan permainan terbaiknya.

PSMS Fans Club (PFC) soroti hasil pertandingan perdana PSMS Medan di Liga 2 Indonesia, minta tim lebih maksimal pada pertandingan selanjutnya
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia