PSMS Medan Persiapkan Diri Hadapi Persiraja Banda Aceh, Ridwan Saragih Perbaiki Hal Ini

Kamis, 21 September 2023 – 17:12 WIB
PSMS Medan Persiapkan Diri Hadapi Persiraja Banda Aceh, Ridwan Saragih Perbaiki Hal Ini - JPNN.com Sumut
Pemain PSMS Medan saat menggelar latihan di Stadion Teladan Medan. Foto: Antara/Juraidi

sumut.jpnn.com, MEDAN - PSMS Medan mulai melakukan persiapan menghadapi pertandingan lanjutan Liga 2 Indonesia yang akan berhadapan dengan Persiraja Banda Aceh. Pertandingan ini dijadwalkan akan berlangsung di Stadion Teladan Medan, Minggu (24/9).

Pelatih PSMS Medan Ridwan Saragih mengatakan ada beberapa hal yang akan dimatangkan jelang laga kontra Persiraja Banda Aceh. Salah satunya terkait transisi atau perubahan dari skema bertahan ke menyerang atau sebaliknya.

“Materi latihan beberapa hari ke depan adalah terkait transisi skema,” kata Ridwan Saragih, Kamis (21/9).

Dia menilai taransisi skema yang dilakukan anak asuhnya di lapangan harus terus dibenahi. Hal tersebut melihat dari laga PSMS Medan sebelumnya saat kontra Sada Sumut FC.

Dalam pertandingan tersebut PSMS Medan harus kebobolan terlebih dahulu saat sedang melakukan serangan ke pertahanan Sada Sumut FC.

“Saya lihat anak-anak antusias, motivasi tinggi, semangat juga. Artinya mereka betul-betul mempersiapkan diri untuk pertandingan berikutnya," kata Ridwan.

Ridwan mengatakan terkait performa dua pemain asing mereka, yakni Jin-Sung dan Matheus Souza, dia menilai sangat mengapresiasi. Menurutnya, minimnya masa adaptasi kedua legiun asing ini yang membuat publik melihat performa mereka belum maksimal.

“Performa pemain asing masih kita apresiasi, mereka masih antusias, kita aktif jalin komunikasi dengan Souza dan Kim. Mereka segera bisa adaptasi dengan filosofi yang kita punya. Mereka baru dua minggu bergabung," ujar Ridwan.

PSMS Medan mempersiapkan diri untuk menghadapi laga lanjutan Liga 2 Indonesia saat kontra Persiraja Banda Aceh di Stadion Teladan Medan
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News