Rencana Erick Thohir Bentuk Polisi Olahraga Didukung Suporter PSMS Medan

Senin, 18 September 2023 – 06:00 WIB
Rencana Erick Thohir Bentuk Polisi Olahraga Didukung Suporter PSMS Medan - JPNN.com Sumut
Ketua Umum PSSI terpilih Erick Thohir (tengah) memberikan keterangan pers dalam Kongres Luar Biasa Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (KLB PSSI) 2023 di Jakarta, Kamis (16/2/2023). Foto: Antara/Aprillio Akbar

sumut.jpnn.com, MEDAN - PSMS Fans Club (PFC) menyatakan mendukung rencana Ketua Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir yang mewacanakan membentuk polisi khusus olahraga yang bertugas untuk mengamankan setiap pertandingan termasuk sepak bola.

Ketua PFC Hendra Sihaloho mengatakan pihaknya akan mendukung langkah tersebut yang merupakan bagian dari perbaikan sektor pengamanan di sepak bola Tanah Air.

“Selama bertujuan untuk kebaikan dan kemajuan sepak bola, kami mendukung,” kata Hendra, Minggu (17/9).

Dia menilai wacana dari Ketua PSSI Erick Thohir tersebut sebagai keinginan untuk terus memperbaiki dan menata kehidupan sepak bola di Indonesia.

Hal tersebut, lanjutnya, sebagai evaluasi dari berbagai peristiwa yang terjadi dalam sepak bola nasional beberapa waktu lalu.

“Artinya, keinginan ini adalah untuk terus memperbaiki dan untuk kebaikan sepak bola kita,” ujar Hendra.

Hendra juga berharap PSSI sebagai induk sepak bola nasional harus menyiapkan regulasi yang lebih baik dari musim sebelumnya.

Dia menilai hal tersebut untuk menjamin kompetisi yang sedang berlangsung tidak merugikan pihak-pihak terkait.

Wacana Ketua PSSI Erick Thohir membentuk polisi olahraga didukung oleh suporter PSMS Medan yang tergabung dalam PSMS Fans Club (PFC)
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News