PSMS Persiapkan Empat Kiper untuk Liga 2, Termasuk Bidik Eks Kiper Persija

Rabu, 02 Agustus 2023 – 17:47 WIB
PSMS Persiapkan Empat Kiper untuk Liga 2, Termasuk Bidik Eks Kiper Persija - JPNN.com Sumut
Pemain PSMS yang akam berlaga di Liga 2 Indonesia. Foto: Antara/Juraidi

sumut.jpnn.com, MEDAN - PSMS Medan terus mempersiapkan tim sebelum memasuki kompetisi Liga 2 Indonesia musim 2023/2024 yang direncanakan akan bergulir pada September mendatang. Di antaranya dengan memperkuat lini belakang termasuk penjaga gawang.

Saat ini PSMS telah mendatangkan dua kiper andalannya di bawah mistar gawang, yakni Abdul Rohim dan Dimas Galih. Manajemen juga tengah membidik dua kiper lainnya yaitu Adixi Lenzivio dan Ahmad Fauzi.

“Rencana kami akan menyiapkan empat kiper untuk musim ini,” kata pelatih PSMS Medan Ridwan Saragih, Rabu (2/8).

Adixi Lenzivio adalah mantan kiper Persija Jakarta. Ia sudah mulai terihat di bench pemain saat PSMS melakoni uji coba keempat di Stadion Teladan, Kota Medan, Selasa sore.

Sedangkan Ahmad Fauzi, kendati manajemen belum mengumumkan secara resmi, namun sang kiper sudah terlihat hadir dalam latihan tim berjuluk Ayam Kinantan itu sejak awal PSMS melakukan pemusatan latihan.

Selain mendatangkan dua kiper, Ridwan Saragih menyebut pihaknya sudah mendatangkan satu pemain baru yaitu Syahrul Mustofa dari Persikabo, tim Liga 1 Indonesia.

"Jadi memang staf pelatih mengajukan ke manajemen untuk merekrut Adixi dan Syahrul Mustofa di bek kiri dari Persikabo. Kemarin Syahrul sudah main laga uji coba," ungkapnya.

Manajer PSMS Medan Mulyadi Simatupang mengatakan mempercayakan rekrutmen pemain kepada pelatih, termasuk mengontrak Adixi Lenzivio.

PSMS Medan tengah membidik eks kiper Persija Jakarta untuk memperkuat tim sebelum memasuki kompetisi Liga 2 Indonesia musim 2023/2024
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia