Argentina vs Prancis: Sejumlah Pemain PSMS Medan Terbelah Soal Pemenang Piala Dunia 2022

Minggu, 18 Desember 2022 – 21:48 WIB
Argentina vs Prancis: Sejumlah Pemain PSMS Medan Terbelah Soal Pemenang Piala Dunia 2022 - JPNN.com Sumut
Pertandingan final Piala Dunia 2022 Argentina vs Prancis. Foto: Antara

sumut.jpnn.com, MEDAN - Pertandingan final Piala Dunia 2022 sebentar lagi akan tersaji. Argentina melawan Prancis akan menjadi pertandingan yang sangat dinanti, bahkan disebut sebagai partai final yang ideal.

Argentina, juara Copa America memang tengah berada di puncak performa terbaiknya, ditambah sentuhan magis Lionel Messi selalu menjadi kejutan bagi siapa pun lawannya.

Di sisi lain, Prancis yang membawa titel sebagai petahana selalu tampil impresif. Aksi Kylian Mbappe, Antonio Griezmann dan Oivier Giroud, menjadi ancama nyata bagi lini pertahanan Argentina.

Tidak mengherankan saat ini banyak penggemar di seluruh dunia saling meyakini baik Argentina maupun Prancis sama-sama diunggulkan mengangkat trofi Piala Dunia 2022 di Lusail Stadium, Qatar, Minggu (18/12) pukul 22.00 WIB.

Hal demikian juga disampaikan pemain senior PSMS Medan Supardi Nasir yang melihat kedua tim nasional yang akan membuktikan kehebatan di Lusail Stadium itu punya kans yang sama merengkuh trofi Piala Dunia. Terlebih, lanjutnya, Argentina dan Prancis sama-sama berkeinginan mencatatkan sejarah dan tambahan bintang di jersey yang dikenakannya.

"Prancis dan Argentina sama-sama kuat. Meskipun saya suka Lionel Messi (Argentina), tapi menurut saya Prancis kembali pertahankan gelarnya dengan skor 1-0 untuk Prancis," ucap Supardi di Medan.

Senada dengan Supardi, kapten PSMS Medan Joko Susilo juga menjagokan Prancis yang akan kembali mengangkat trofi pada partai final Piala Dunia malam ini.

Joko Susilo mengaku akan mendukung Les Blues saat kontra Argentina nanti.

Pemain PSMS Medan terbelah soal siapa pemenang pada pertandingan final Piala Dunia 2022 antara Argentina vs Prancis
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia