Cristiano Ronaldo Tak Kuasa Menahan Tangis Setelah Portugal Dikandaskan Maroko

Minggu, 11 Desember 2022 – 09:00 WIB
Cristiano Ronaldo Tak Kuasa Menahan Tangis Setelah Portugal Dikandaskan Maroko - JPNN.com Sumut
Bintang Portugal Cristiano Ronaldo meninggalkan lapangan sambil menangis terisak saat timnya dikandaskan Maroko pada laga perempat final Piala Dunia 2022. Foto: tangkapan layar video/instagram

sumut.jpnn.com, QATAR - Bintang Portugal Cristiano Ronaldo langsung meninggalkan lapangan dengan berurai air mata seusai dikalahkan Maroko pada pertandingan perempat final di Al-Thumama Stadium, Doha pada Sabtu malam WIB.

Video Ronaldo menangis sambil berjalan meninggalkan lapangan menuju ruang ganti itu beredar dan viral di media sosial (medsos).

Pada pertandingan perempat final Piala Dunia 2022 itu Portugal dikandaskan Maroko yang memastikan diri melaju ke semifinal dan akan berhadapan dengan Prancis yang memetik kemenangan setelah menyingkirkan Inggris.

Tangis Ronaldo itu menjadi ungkapan penyesalan sang bintang lantaran mimpinya membawa timnas Portugal merengkuh trofi Piala Dunia harus kembali kandas.

Piala Dunia tahun ini kemungkin menjadi turnamen terakhir bagi mantan bintang Manchester United itu.

Portugal Kandas Berkat Gol Tunggal En-Neysri

Portugal gagal melaju ke babak semifinal Piala Dunia 2022 setelah ditumbangkan Maroko pada pertandingan perempat final di Stadion Al Thumama, Doha, Sabtu (10/12).

Tim berjuluk 'Singa Atlas' itu memastikan kemenangan dari Portugal setelah gol tunggal Youssef En-Neysri bertahan hingga akhir pertandingan.

Gol kemenangan Maroko itu terjadi pada menit ke-42 berkat kolaborasi apik dua pemain tim wakil Afrika Utara itu sesaat sebelum turun minum.

Cristiano Ronaldo menangis setelah Portugal gagal setelah dikandaskan Maroko pada pertandingan perempat final Piala Dunia 2022
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News