Piala Dunia 2022: Portugal Pulang Kampung, Cristiano Ronaldo Mati Angin

Minggu, 11 Desember 2022 – 00:04 WIB
Piala Dunia 2022: Portugal Pulang Kampung, Cristiano Ronaldo Mati Angin - JPNN.com Sumut
Hasil akhir pertandingan Portugal vs Maroko perempat final Piala Dunia 2022. Foto: Tangkapan layar

sumut.jpnn.com, QATAR - Portugal gagal melaju ke babak semifinal Piala Dunia 2022 setelah ditumbangkan Maroko pada pertandingan perempat final di Stadion Al Thumama, Doha, Sabtu (10/12).

Pertandingan yang berlangsung sengit ini berakhir dengan skor 1-0 atas kemenangan Maroko. Sementara, Portugal tak berdaya untuk menyamakan kedudukan meski mendominasi permainan.

Gol Maroko tercipta pada menit ke-42 berkat kolaborasi apik dua pemain tim wakil Afrika Utara itu sebelum turun minum.

Berawal dari umpan matang Yahia Attiat Allah dari arah kiri di luar kotak penalti Portugal yang mengarah tepat di depan gawang yang dijaga Diogo Costa.

Umpan tersebut disambut Youssef En Nesyri melalui duel udara dengan Diogo. Bola pun melesak dan mengoyak gawang Portugal.

Sejak menit awal, baik Portugal maupun Maroko saling mengancam lini pertahanan masing-masing. Namun, Maroko berhasil memanfaatkan peluang emas sekaligus mengubah kedudukan 1-0.

Portugal mulai menguasai permainan saat pertandingan memasuki menit ke-15. Akan tetapi beberapa peluang yang tercipta berhasil digagalkan kiper Maroko Yassine Bounou.

Sementara, Maroko lebih banyak menyerang lewat serangan balik dan memaksimalkan umpan-umpan crossing.

Portugal harus angkat kaki dari Piala Dunia 2022 setelah ditaklukkan Maroko pada pertandingan perempatfinal dengan skor akhir 1-0 di Stadion Al Thumama
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia